1
1

Genjot Kapasitas, Cowbell Cyber Berkolaborasi dengan Palomar

Produk asuransi siber cowbell Cyber. | Foto: Ist

Media Asuransi, JAKARTA – Perusahaan asuransi siber terkemuka untuk UKM Cowbell Cyber berkolaborasi dengan Palomar Excess & Surplus Insurance Company (PESIC).

PESIC yang berbasis di Arizona, Amerika Serikat adalah anak usaha dari Palomar Holdings Inc yang fokus menjalankan lini excess and surplus.

Dikutip dari keterangan resmi Cowbell Cyber, Jumat, 8 Juli 2022, perluasan hubungan Cowbell dengan Palomar akan menggandakan kapasitas reasuransi yang tersedia untuk Cowbell Prime 250 , cakupan siber Cowbell untuk bisnis dengan pendapatan hingga US$250 juta. Perjanjian tersebut membawa total panel reasuransi global Cowbell menjadi 9 penyedia – termasuk Cowbell Re.

Cowbell dengan cepat memperbarui dan memperluas kemitraan kapasitas asuransinya untuk mengatasi permintaan pasar yang meledak akan asuransi siber sambil secara agresif menerapkan layanan inovatif untuk mengendalikan kerugian. 

|Baca juga: Risiko Serangan Meningkat, Tarif Asuransi Siber untuk Perusahaan Energi Naik

Perusahaan mencapai ini dengan jaringan yang kuat dari 17.000 pialang di 3.000 agen dan kumpulan risiko yang dipantau dari 25 juta bisnis AS (78% dari UKM AS). Dipasangkan dengan layanan rekayasa risikonya, Cowbell secara proaktif terlibat dengan pemegang polisnya untuk menerapkan praktik keamanan siber yang lebih baik.

“Kontrak multi-tahun baru dengan Palomar ini merupakan langkah berikutnya yang menarik karena kami terus memperluas strategi penjaminan emisi inovatif kami sambil bermitra dalam membangun portofolio asuransi yang menguntungkan,” kata Trent Cooksley, salah satu pendiri dan COO di Cowbell Cyber. 

“Kami telah menjadikan tugas kami untuk membantu organisasi menjadi lebih aman dengan menggabungkan, dengan kebijakan kami, sumber daya yang dibutuhkan pemegang polis untuk meningkatkan posisi keamanan siber mereka dan secara proaktif memulihkan eksposur siber,” tambahnya.

Tim ahli klaim siber internal Cowbell berkontribusi langsung dalam meminimalkan keparahan klaim dengan segera melakukan intervensi saat insiden siber dilaporkan. Ini, bersama dengan layanan inovatif Cowbell untuk mengendalikan kerugian, memungkinkan perusahaan untuk mempertahankan klaim yang dilaporkan di bawah 2% di semua program sejak awal.

“Perluasan Program ini signifikan dalam dua cara, peningkatan kapasitas dari pasar yang ada dan pasar baru yang telah bergabung dalam lingkungan yang sangat menantang ini. Ini adalah bukti bahwa ini dapat dicapai melalui upaya gabungan kami dan dukungan dari Gallagher Re pada penempatan,” kata Jason Sears, EVP di Palomar. 

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Howden Akuisisi Wallace McLean untuk Perluas Penetrasi di Selandia Baru
Next Post Setelah Akuisisi Asuransi Jiwa Advista, Shopee Beli 2 Perusahaan Asuransi Filipina

Member Login

or