1
1

Kinerja Terus Membaik, Ping An Berada di Jalur Positif

Ping An Insurance (Group) Company of China Ltd. | Foto: group.pingan.com

Media Asuransi, GLOBAL – Ping An Insurance (Group) Company of China Ltd mengumumkan kinerjanya untuk sembilan bulan yang berakhir pada tanggal 30 September 2023.

Dalam sembilan bulan pertama tahun 2023, perekonomian China terus pulih dan membaik dengan konsumsi rumah tangga yang terus meningkat. Namun, pasar modal global masih bergejolak di tengah lingkungan internasional yang kompleks.

Dilansir laman PR Asia, perekonomian dalam negeri memerlukan waktu untuk bangkit dan membaik, dan landasan pemulihannya perlu dikonsolidasikan lebih lanjut. Menghadapi kesulitan dan tantangan, Ping An fokus pada bisnis keuangan inti dan memperkuat fungsi perlindungan asuransi untuk melayani perekonomian riil.

|Baca juga: Unit P&C Ping An Membukukan Pertumbuhan 7,8% di Semester I/2023

Mengikuti strategi “keuangan + layanan kesehatan terintegrasi” yang digerakkan oleh teknologi, Ping An tetap berorientasi pada kebutuhan pelanggan, terus mengkonsolidasikan keunggulan keuangan terintegrasi, meningkatkan kemampuan digitalnya, dan mengupayakan pengembangan berkualitas tinggi.

Ping An mempertahankan kinerja bisnis yang tangguh secara keseluruhan dengan fundamental yang kuat dan bisnis keuangan inti yang stabil dalam sembilan bulan pertama tahun 2023.

Grup menghasilkan ROE operasional tahunan sebesar 16,7%, dengan laba operasional yang diatribusikan kepada pemegang saham perusahaan induk mencapai RMB112,48 juta dan laba bersih yang diatribusikan kepada pemegang saham perusahaan induk mencapai RMB87,57 juta, dalam sembilan bulan pertama tahun 2023.

Aset bersih yang diatribusikan kepada pemegang saham perusahaan induk tumbuh sebesar 3,9% dari awal tahun menjadi RMB 903,1 miliar per 30 September 2023. Pelanggan ritel mendekati 230 juta dan kontrak per pelanggan ritel mencapai 2,99 per 30 September 2023.

Nilai bisnis baru (NBV) Life & Health berjumlah RMB33,57 juta dalam sembilan bulan pertama tahun 2023, naik 40,9% tahun ini pada tahun atas dasar ‘suka-untuk-suka’. Ping An terus mengembangkan strategi layanan kesehatan dan perawatan lansia. Pelanggan yang berhak atas manfaat ‘+ layanan’ menyumbang sekitar 68% dari NBV Ping An Life dalam sembilan bulan pertama tahun 2023.

Editor: S. Edi Santosa

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Asia Hadapi Kerugian dan Tantangan Ketahanan yang Meningkat
Next Post Kredivo Kolaborasi dengan KADIN dan Pemerintah Hadirkan #GentingBerbagi

Member Login

or