1
1

Lloyd’s Lab Miliki Peran Penting dalam Mendorong Nilai Reasuransi di Pasar Global

Perusahaan Global Lloyd's. | Foto: lloyds.com

Media Asuransi, GLOBAL – Berbicara di hadapan para peserta dan mitra Lloyd’s, Direktur Komersial Lloyd’s, Dawn Miller, menyatakan bahwa Lloyd’s Lab telah memainkan peran penting dalam mendorong nilai reasuransi ke pasar global.

Berbicara pada pembaruan pasar kuartalan terbaru Lloyd’s, Miller menyoroti bagaimana dari 100 perusahaan berbeda yang telah melewati 10 kelompok Lab sebelumnya, 95 persen di antaranya masih beroperasi, atau berhasil melakukan pembelian.

“Lebih dari 70 persen di pasar Lloyd’s, lebih dari 1.000 pekerjaan yang tercipta dan lebih dari US$1 miliar dalam bentuk modal telah dikumpulkan oleh para alumni sejak meninggalkan Lab. Selain itu, kami melihat para alumni Lab menghasilkan jutaan dolar dan menjangkau pelanggan, pasar, dan saluran distribusi baru setiap hari,” ujar Miller dikutip dari laman Reinsurance News.

|Baca juga: Lloyds Perketat Perlindungan Asuransi di Taiwan

Untuk memastikan hasil ini terus berlanjut, Miller mengatakan bahwa pihaknya akan meluangkan waktu untuk memastikan Lab tumbuh dengan baik dan berkelanjutan. Miller menjelaskan bahwa Lloyd’s kini menerapkan tema akselerator yang terarah untuk setiap kelompok dengan mengaitkan produk, data, dan geografi dalam persyaratan aplikasi, yang pada akhirnya memastikan bahwa Lloyd’s tetap fokus pada pengiriman di dunia nyata.

Selain itu, dia juga menyatakan bahwa Lloyd’s telah melihat tantangan kesenjangan perlindungan yang vital seputar kebakaran hutan, banjir, dunia maya, dan masalah rantai pasokan telah diatasi, sehingga memastikan relevansi yang berkelanjutan dari industri dan pasar.

“Ketika saya mempertimbangkan peluang pertumbuhan Lab, langkah selanjutnya yang jelas bagi kami adalah berevolusi, sehingga Lab menjadi saluran yang tidak dapat disangkal untuk memberikan solusi praktis bagi pelanggan dalam skala besar, melalui pengenalan program tantangan pelanggan,” katanya.

Hal ini akan memberikan ruang dan kerangka kerja untuk menyelesaikan tantangan global yang kompleks bagi pelanggan secara langsung. “Kami telah bekerja sama dengan beberapa anggota kami untuk menguji konsep ini di seluruh pengembangan pendekatan produk dan alat bantu pasar, dan mengantisipasi hal ini akan terus berkembang dari waktu ke waktu,” pungkasnya.

 

Editor: S. Edi Santosa

 

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post JP Morgan Berikan Prospek Positif Pada Sektor Asuransi di Eropa
Next Post AM Best: Laba Asuransi Jiwa di AS Turun 39,5 Persen di Semester I/2023

Member Login

or