Media Asuransi, GLOBAL – Sun Life telah menunjuk Mahima Tankha Marwah sebagai kepala pengalaman pelanggan dan pemasaran di Asia, yang mulai berlaku efektif pada 15 Maret. Marwah akan melaporkan kepada David Broom, kepala klien dan distribusi untuk wilayah tersebut.
Tugas utamanya adalah memimpin upaya perusahaan dalam meningkatkan kesadaran merek, memperdalam hubungan dengan klien, dan mengembangkan produk untuk lebih memenuhi kebutuhan pelanggan di seluruh Asia.
Dia juga akan bertanggung jawab atas strategi pemasaran, pengembangan merek, inisiatif filantropis, dan pemahaman pelanggan, serta memimpin penciptaan solusi baru yang berfokus pada kebutuhan klien.
|Baca juga: Kapan Waktu yang Tepat untuk Pemeriksaan Mata?
Wilayah tanggung jawab Marwah mencakup pasar utama seperti Hong Kong, Singapura, Malaysia, Vietnam, Indonesia, dan Filipina, sesuai dengan konfirmasi dari Sun Life yang dilaporkan oleh Marketing Interactive.
Marwah memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun dalam berbagai bidang industri asuransi di Asia, termasuk manajemen saluran dan merek, pemasaran digital, dan pengalaman pelanggan. Sebelumnya, ia menjabat di FWD sebagai wakil presiden bancassurance digital, serta di Allianz, dengan keahlian khusus distribusi asuransi, pengalaman pelanggan, dan strategi pemasaran.
“Kami senang menyambut Marwah di tim kami. Pengalamannya yang luas dan rekam jejaknya dalam pemasaran merek dan produk, pengalaman pelanggan, dan penjualan digital memperkuat koneksi kami dengan klien dan memastikan pengalaman luar biasa serta mendorong pertumbuhan di Asia,” kata Boom, dikutip dari Business Insurance Mag, Kamis, 14 Maret 2024.
Pengumuman ini datang setelah Sun Life baru-baru ini meluncurkan versi yang diperbarui dari SunGift Global di Hong Kong untuk memperingati perjalanan 132 tahunnya di pasar asuransi Hong Kong.
“Saya sangat antusiasme bergabung dengan Sun Life untuk mengembangkan fungsi pengalaman pelanggan dan pemasaran kami yang kelas dunia. Saya berharap dapat bekerja dengan rekan-rekan baru di seluruh Asia untuk mendorong pertumbuhan bisnis dan memberikan solusi yang akan membantu klien mencapai tujuan kesehatan dan keuangan mereka,” pungkas Marwah.
Editor: Angga Bratadharma
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News