Media Asuransi, JAKARTA – Dalam era serba digital PT Asuransi Maximus Graha Persada Tbk (Maximus Insurance) terus mengupayakan persiapan dalam mempermudah bagi nasabah dan perseroan dengan memperkuat dua strategi yaitu persiapan internal dan eksternal.
“Tentunya untuk menyikapi itu, kita membagi dua tentunya dalam persiapan internal dan proses ataupun kesiapan eksternal,” kata Direktur Utama Maximus Insurance Jemmy Atmadja dalam sesi Publik Expose yang diadakan, Rabu 21 Juni 2023.
Jemmy menegaskan bahwa persiapan ini terus dilakukan untuk memudahkan nasabah dalam proses pembelian polis yang sebelumnya manual dan sekarang beralih ke digital.
|Baca juga: Maximus Insurance Bayar Klaim Machinery Breakdown Rp2,3 Miliar
“Kalau internal, selain kita juga meningkatkan sistem internal kita, baik itu dalam proses pengelolaan polis dari yang sebelumnya manual menjadi digital, bahkan juga internal kami mulai memproses operation itu dari manual menjadi digital untuk mempercepat proses,” ucap Jemmy.
Selain memperkuat di bagian internal, Jemmy juga memperkuat di bagian eksternal agar keduanya dapat berjalan selaras dan target yang diinginkan dapat tercapai.
“Nah, kalau dengan eksternal kita juga membangun KPI, khususnya kepada rekanan bisnis yang membutuhkan kecepatan dalam proses, intinya kita sudah mempersiapkan itu baik internal maupun eksternal, maka target kita bisa tercapai,” pungkasnya.
Editor: Achmad Aris
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News