1
1

Panin Dai-ichi Life Gandeng KlikDokter Hadirkan Fitur Telemedicine

Penandatanganan Kerja Sama Pihak Panin Dai-ichi Life dengan KlikDikter Pada Peluncuran Layanan Telemedicine di Jakarta, 4 September 2023. | Foto: doc

Media Asuransi, JAKARTA – Panin Dai-ichi Life bekerja sama dengan KlikDokter, menghadirkan layanan Telemedicine, yakni ‘Tanya Dokter’ yang memudahkan nasabah untuk melakukan konsultasi dengan dokter secara digital.

“Layanan ini tidak hanya memudahkan nasabah untuk memperoleh saran medis tanpa perlu datang ke fasilitas kesehatan, namun juga sampai dengan kepada penebusan obat hingga diantar sampai ke rumah nasabah,” kata Presiden Direktur Panin Dai-ichu Life, Fadjar Gunawan, dalam peluncuran layanan Telemedicine di Jakarta, Senin, 4 September 2023.

|Baca juga: Panin Dai-Ichi Life Bayar Klaim Rp2,5 Miliar ke Nasabah

Selain manfaat bagi nasabah, lanjut Fadjar, kolaborasi ini juga mencerminkan bagaimana perusahaan-perusahaan besar semakin mengintegrasikan pilar-pilar penting, seperti asuransi dan kesehatan, dalam ekosistem digital yang komprehensif. Dalam era digital yang semakin massif ini, Panin berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang lebih kepada nasabah. 

Menurut Fadjar, kemitraannya dengan KlikDokter merupakan langkah konkret pihaknya dalam menghadirkan ekosistem yang lebih luas melalui aplikasi Connect by Panin Dai-ichi Life. Kolaborasi dengan KlikDokter adalah langkah maju kami dalam menghadirkan layanan yang tidak hanya melindungi, tetapi juga meningkatkan kualitas hidup nasabah di berbagai aspek kehidupan sesuai dengan moto perusahaan, by your side, for life,” sambungnya.

Dalam kesempatan yang sama, CEO KlikDokter, Hendra Tjong, mengatakan bahwa guna menghadapi tantangan di era digital, keberlanjutan dan relevansi bisnis tidak hanya bergantung pada kemampuan beradaptasi, tetapi juga pada kemampuan untuk memahami dan memenuhi kebutuhan konsumen. “Kemitraan antara Panin Dai-ichi Life dan KlikDokter mencerminkan bagaimana perusahaan dapat merangkul perubahan dan berinovasi demi memberikan layanan yang lebih baik kepada nasabah,” ungkap Hendra.

Peluncuran layanan ini dolakukan bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional dan dilakukan secara simbolis di kantor pusat Panin Dai-ichi Life, Jakarta.

 

Editor: S. Edi Santosa

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Panin Dai-Ichi Life Kerja Sama dengan KlikDokter
Next Post OJK Siap Awasi Perdagangan Karbon di Bursa Karbon

Member Login

or