1
1

Perkuat Customer Experience AdMedika Kembali Resmikan Executive Lounge ke-2 di Eka Hospital Group

(Ki-Ka): Hospital Director Eka Hospital, BSD, Dr Albertus Eka Budi Sutanta, MHKes dan CEO AdMedika, Dian Prambini. | Foto: Admedika

Media Asuransi, JAKARTA – Sebagai salah satu anak usaha Telkom Indonesia yang bertindak sebagai Third Party Administrator (TPA) terkemuka di Indonesia, AdMedika terus berupaya mengembangkan pelayanan dengan memberikan pengalaman terbaik (customer experience) bagi pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia. Salah satu upaya mewujudkan hal tersebut, AdMedika kembali meluncurkan Executive Lounge di Eka Hospital Bumi Serpong Damai (BSD), pada 8 November 2024.

Ini merupakan peluncuran kali ke-3 setelah peluncuran pertama dilakukan di salah satu rumah sakit swasta di daerah Jakarta Barat. Sedangkan untuk AdMedika Executive Lounge di Eka Hospital Group adalah peluncuran Executive Lounge ke-2, setelah sebelumnya dilakukan di Eka Hospital Cibubur.

Hadirnya Executive Lounge ini sebagai bagian dari komitmen AdMedika untuk menyediakan kemudahan layanan kesehatan dengan pengalaman ekslusif melalui fasilitas layanan kesehatan berkualitas, karena kenyamanan pelanggan merupakan prioritas utama bagi AdMedika.

|Baca juga:Ā PT Administrasi Medika: Kepuasan Pelanggan Meningkat

Acara peresmian Executive Lounge dihadiri oleh jajaran Direksi AdMedika di antaranya, CEO AdMedika Dian Prambini, CMO AdMedika, M. Nasrun Ihsan, jajaran Direksi Eka Hospital yaitu Hospital Director Eka Hospital BSD, dr. Albertus Eka Budi Sutanta, MHKes dan Erick Wariki Kepala Divisi Marketing Eka Hospital BSD.

Dalam acara ini juga dilakukan agenda penandatanganan kerja sama antara AdMedika dan Eka Hospital BSD yang dilakukan oleh CEO AdMedika Dian Prambini dan Hospital Director Eka Hospital BSD dr. Albertus Eka Budi Sutanta, MHKes.

Dian Prambini menyampaikan ā€œPeluncuran Executive Lounge menjadi salah satu perwujudan komitmen dan konsistensi AdMedika sebagai penghubung ekosistem kesehatan digital di Indonesia untuk terus melakukan inovasi dalam rangka peningkatan standar pelayanan kesehatan di rumah sakit.ā€

ā€œSebagai bagian dari ekosistem kesehatan, AdMedika mengemban amanah dari Telkom Group sebagai penyedia solusi terbaik melalui kerja sama dengan stakeholder lainnya di lingkup ekosistem kesehatan di Indonesia. AdMedika senantiasa menjaga standar pelayanan yang andal dan berorientasi pada kebutuhan pelanggan. Inovasi-inovasi yang adaptif dan proaktif akan tetap dikembangkan demi peningkatan pelayanan dan pemenuhan atas tantangan serta kebutuhan masa depan.ā€Ucap Dian.

Sementara itu Hospital Director Eka Hospital BSD, dr. Albertus Eka Budi Sutanta, MHKes menambahkan bahwa peluncuran Lounge AdMedika merupakan komitmen Eka Hospital dan penyedia layanan asuransi dalam meningkatkan pelayanan kepada pasien dan mitra asuransi.

ā€œLounge AdMedika di Eka Hospital BSD akan menjadi pusat layanan bagi pasien yang menggunakan asuransi kesehatan yang terhubung dengan AdMedika, serta memberikan kemudahan dalam proses klaim dan informasi seputar layanan kesehatan yang lebih terintegrasi.

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Actuaries Institute Desak Perusahaan Asuransi Lebih Adil untuk Nasabah Lama, Ada Apa?
Next Post Hanwha Life Hadirkan Penjualan Asuransi Digital di MyVitamine.co.id

Member Login

or