Media Asuransi, Swedia – Perusahaan asuransi terbesar dan tertua di Polandia, PZU, dan perusahaan Insurtech Upptec telah menandatangani perjanjian untuk mendigitalkan klaim konten PZU melalui solusi SaaS Upptecs untuk manajemen klaim.
PZU adalah lembaga keuangan terbesar di Polandia, sejak tahun 1803, menjadikannya perusahaan asuransi tertua di Polandia. PZU adalah pelanggan pertama Upptec di Polandia dan menandai masuknya Insurtech ke pasar baru lainnya di Eropa.
“Ini menandai tonggak baru bagi kami. PZU berada di garis depan asuransi Eropa dan dengan pola pikir bersama tentang digitalisasi, kami bertujuan untuk memberikan pengalaman klaim terbaik di Polandia. Kami bangga membawa otomatisasi klaim digital pertama ke Polandia bagi pemegang polis, dan bersama-sama kami berharap dapat mengubah cara klaim dibuat,” kata Magnus Franck, CEO di Upptec.
|Baca juga: Insurtech Verikai Luncurkan Med/Rx untuk Skoring Risiko Klaim Medis
Bersama dengan solusi Upptec, PZU akan mengotomatiskan klaim konten mereka untuk mempercepat pengalaman pelanggan dan mengoptimalkan pemrosesan klaim – ini akan menjadi solusi klaim konten digital pertama bagi pemegang polis Polandia.
“Kami telah menguji aplikasi Upptec pada beberapa ratus klaim, membandingkan hasilnya dengan metode penilaian standar. Solusinya terbukti berhasil. Penggunaannya meningkatkan kualitas penilaian dan waktu persiapan,” kata Stanisław Sęk, Kepala Klaim PZU Departemen Penanganan.
Alat ini mempercepat layanan dan mengurangi potensi kesalahan. Oleh karena itu, PZU telah memutuskan untuk mengimplementasikan aplikasi untuk mendukung semua penyesuai klaimnya dan semua klaim yang memenuhi syarat. Kerja sama dengan Upptec adalah bagian dari konteks yang lebih luas dari kerja sama PZU dengan inovasi terbaik. perusahaan dari seluruh dunia sebagai bagian dari program khusus “PZU Ready for Startups”.
|Baca juga: Loan Market Menjalin Kerja Sama dengan Akseleran
Bersama dengan perusahaan teknologi, PZU tidak hanya mengembangkan penawaran dan layanannya, tetapi juga menetapkan tren baru dan mengubah cara kerja bisnis asuransi. “Kami sangat senang dengan pelaksanaan ini, karena merupakan bukti lain bahwa kerja sama antara perusahaan dan startup dapat bermanfaat bagi kedua belah pihak.”
“Saya sangat senang bahwa PZU telah memilih Upptec untuk mengotomatisasi klaim mereka dan saya bersemangat untuk perjalanan ini dan bersama-sama kami akan menetapkan standar baru otomatisasi klaim dengan tanggapan waktu nyata, meningkatkan pengalaman pelanggan,” kata Niklas Hoff, Direktur Komersial DACH di Upptec.
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News