Media Asuransi, GLOBAl – Sun Life Hong Kong Limited (Sun Life Hong Kong) mengumumkan peluncuran eSunPro, platform layanan kesehatan baru yang melampaui asuransi tradisional, menawarkan perawatan dan layanan satu atap sambil membantu klien dengan akses ke tingkat lanjut perawatan dan dukungan sepanjang perjalanan pemulihan mereka.
eSunPro eksklusif untuk Klien Sun Life Hong Kong dengan paket asuransi medis dan penyakit kritis yang memenuhi syarat. Layanan bernilai tambah berkisar dari layanan pada titik diagnosis hingga perawatan pasca perawatan, memberikan solusi perawatan kesehatan yang komprehensif untuk menemani Klien di setiap langkahnya.
Dilansir di laman resminya, layanan berbeda berlaku untuk produk yang memenuhi syarat terkait, layanan utama meliputi:
Pada titik diagnosis
Pertama di pasar dalam menawarkan Profil Genomik Komprehensif: Jika klien didiagnosis dengan tumor padat, eSunPro akan memberikan Profil Genomik Komprehensif gratis untuk klien yang memenuhi syarat, yang bertujuan untuk memberikan diagnosis yang lebih tepat, dan karenanya perawatan yang lebih personal strategi.
|Baca juga: Sun Life Selesaikan Penjualan Bisnis di Inggris Kepada Phoenix Group
Layanan Pramutamu Medis: Hotline 24 jam untuk membantu klien dengan janji temu untuk konsultasi spesialis, rujukan dokter, operasi kasus sehari dan mengakses rawat inap di Hong Kong, memungkinkan mereka untuk memilih rencana perawatan yang paling sesuai.
Perawatan Mendesak Lokal: Klien dapat menghubungi transportasi berbantuan medis dan layanan pendamping medis untuk segera memindahkan mereka dari rumah sakit HA atau ruang gawat darurat ke fasilitas medis swasta untuk perawatan mendesak lebih lanjut.
AdvicePro (Layanan Opini Medis Kedua Tatap Muka): Jika klien menderita kondisi medis yang memenuhi syarat per diagnosis dari spesialis medis, mereka dapat mencari konsultasi medis tatap muka kedua atau telekonsultasi yang diberikan oleh spesialis medis jaringan di Hongkong.
Selama perawatan
Layanan Pengaturan Tanpa Uang Tunai: Setelah pengaturan tanpa uang tunai disetujui sebelum masuk rumah sakit atau operasi kasus harian, semua biaya medis yang memenuhi syarat yang dikeluarkan selama klien tinggal di rumah sakit atau operasi kasus sehari akan diselesaikan atas nama klien, tanpa harus khawatir untuk mengajukan klaim atas debit atau dilakukan hari kasus operasi.
Layanan Navigasi Medis VIP Tiongkok Daratan: Klien di China Daratan dapat menikmati layanan pendamping dan navigasi di Jaringan Rumah Sakit VIP China Daratan yang ditunjuk serta rujukan dokter dan bantuan pemesanan untuk rawat inap di China Daratan.
Setelah perawatan
Manfaat Perawatan Keluarga: eSunPro memberikan dukungan kesehatan mental dan kehidupan sehari-hari untuk klien dan pasangan mereka, anak-anak dan orang tua, serta layanan perawatan hewan peliharaan.
Program Dukungan Keluarga Kanker dan Stroke: Jika klien didiagnosis menderita penyakit terkait kanker atau menderita stroke, sesi dukungan psikologis gratis akan diberikan kepada mereka dan anggota keluarga dekat mereka.
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News