1
1

Transformasi Jadi MSIG Life, Sinarmas MSIG Life Berkomitmen Pertahankan Layanan kepada Nasabah

Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk (Sinarmas MSIG Life) menyetujui membagikan dividen tunai. | Foto: doc

Media Asuransi, JAKARTA –PT Asuransi Jiwa Sinarmas Tbk (Sinarmas MSIG Life) akan bertransformasi menjadi PT MSIG Life Indonesia (MSIG Life) termasuk penyesuaian logo dan alamat perusahaan. Presiden Direktur Sinarmas MSIG Life, Wianto Chen, menyatakan bahwa pihaknya akan terus menjaga komitmen pelayanan dan perlindungan nasabah.

Sinarmas MSIG Life terus konsisten menunjukkan kinerja keuangan yang kuat dan stabil, bahkan dari sisi rasio tingkat kesehatan finansial, pencapaian RBC konvensional perusahaan mencapai 2.527% untuk tahun 2022,” ungkap Wianto Chen, dalam keterangan pers, Rabu, 5 Juli 2023.

Sebagai upaya untuk terus memahami kebutuhan perlindungan yang lebih personal sesuai keunikan setiap nasabah, Perusahaan terus menerus mengikuti permintaan pasar dan menyesuaikan bisnisnya melalui optimalisasi ragam produk dan teknologi inovatif.

|Baca juga: Asuransi Sinarmas MSIG Life Ganti Nama Jadi MSIG Life Insurance

Perusahaan telah melakukan ekspansi bisnis pada kanal distribusi yang dimiliki serta mengembangkan produk yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat yang beragam dan sesuai dengan regulasi PAYDI yang baru. Tidak hanya itu, perusahaan juga menguatkan ekosistem tata kelola yang baik dan berkelanjutan serta meningkatkan kualitas layanan nasabah dan customer experience.

Sepanjang 2022, Sinarmas MSIG Life melakukan percepatan dalam hal pengembangan sumber daya manusia, transformasi digital, dan data analisis. Perusahaan secara berkelanjutan mengembangkan aplikasi digital yang baik bagi karyawan, tenaga pemasar, dan nasabah, serta meningkatkan profitabilitas keuangan perusahaan dengan data analisis yang tepat.

“Sinarmas MSIG Life selalu berupaya meraih standar yang lebih tinggi, menangkap peluang pasar, serta menghadapi tantangan eksternal dengan akselerasi dan optimalisasi seluruh lini usaha. Hal ini dalam mencapai tujuan menjadi bisnis yang tumbuh secara berkelanjutan dengan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia sebagai perusahaan terpercaya,” tutur Wianto.

 

Editor: S. Edi Santosa

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Qover Bermitra dengan Monzo, Hadirkan Pengalaman Asuransi yang Mulus
Next Post NTT Hadirkan Pengalaman Interaktif pada Kejuaraan Tour de France dan Tour de France Femmes avec Zwift

Member Login

or