1
1

Zurich Berkolaborasi dengan Indosat Hadirkan Asuransi Layar Retak Ponsel

Ilustrasi. | Foto: Media Asuransi/Arief Wahyudi

Media Asuransi, JAKARTA – PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk (Zurich) berkolaborasi dengan Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) menghadirkan pelindungan layar retak yang kini tersedia melalui aplikasi MyIM3 dari Indosat dan bima+ dari Tri. Pelindungan ini dibundel dengan paket internet eksklusif, memberikan manfaat ganda bagi pelanggan berupa akses internet cepat sekaligus proteksi finansial dari risiko layar retak pada layar ponsel.

Inisiatif ini merupakan bagian dari strategi Zurich Edge yang berfokus untuk merancang penawaran digital unik bagi mitra Zurich. Pelanggan dapat menikmati manfaat pelindungan layar retak ini selama satu tahun dengan memilih salah satu dari dua paket internet:

–        Paket 25 GB seharga Rp52.000, termasuk perlindungan layar retak hingga Rp500.000.

–        Paket 75 GB seharga Rp103.000, termasuk perlindungan layar retak hingga Rp1.000.000.

|Baca juga: Laba Zurich Asuransi Indonesia Melonjak 91,44%

Presiden Direktur Zurich, Edhi Tjahja Negara, menyampaikan bahwa kolaborasi ini menunjukkan pemahaman Zurich terhadap kebutuhan masyarakat, terutama dengan bagaimana perlindungan kami melengkapi gaya hidup mereka, terutama di era digital saat ini. Dengan memanfaatkan keahlian digital Zurich, yaitu Zurich Edge, perseroan memberikan solusi digital yang telah disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan melalui ekosistem mitra yang sudah mapan.

“Zurich mengintegrasikan dengan baik produk inovasi digital dan asuransi khusus dalam aplikasi milik Indosat, untuk memastikan pengalaman pelanggan yang lancar, sederhana, dan efisien,” katanya dalam keterangan resmi yang dikutip Kamis, 17 April 2025.

|Baca juga: Zurich Berkolaborasi dengan UOB Indonesia Luncurkan Program Zurich U-Travel

Sementara itu, Director and Chief Commercial Officer Indosat, Ritesh Kumar Singh, menekankan pentingnya inovasi dalam layanan digital. “Kami selalu berusaha memberikan nilai tambah bagi pelanggan kami dengan tidak hanya menyediakan koneksi internet yang cepat dan stabil, tetapi juga memberikan perlindungan ekstra bagi pelanggan yang mengandalkan smartphone dalam aktivitas sehari-hari,” jelasnya.

Dengan fokus pada inovasi solusi digital dan berpusat pada pelanggan, kolaborasi ini memungkinkan pelanggan Indosat dapat mengajukan klaim dengan langkah-langkah sederhana sehingga memastikan mereka mendapatkan layanan yang cepat, transparan, dan efisien.

Program ini juga sekaligus menegaskan komitmen Zurich dalam menghadirkan asuransi mikro yang lebih inklusif dan mudah diakses secara luas, untuk memberikan solusi pelindungan yang semakin relevan dengan kebutuhan digital masyarakat Indonesia.

Edhi menambahkan bahwa dengan berbasis pengalaman digital pelanggan, kolaborasi ini diharapkan dapat mendukung literasi dan inklusi keuangan melalui asuransi mikro yang mudah dan murah. “Sehingga memberikan manfaat nyata bagi pelanggan sekaligus memperluas akses pelindungan asuransi di tengah masyarakat digital,” tuturnya.

Editor: S. Edi Santosa

 

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Jangan Sampai Salah, Ternyata Begini 5 Siasat Bikin Anak Paham Uang dari Kecil
Next Post Honor MagicBook Art 14

Member Login

or