1

BCA Digital Gandeng STB, Liburan ke Singapura Semakin Menyenangkan

Aplikasi Bank Digital dari Bank Central Asia. | Foto: bcadigital.co.id

Media Asuransi, JAKARTA – PT Bank Digital BCA (BCA Digital), anak usaha PT Bank Central Asia Tbk (BCA) yang berfokus pada layanan perbankan digital inovatif, melakukan kemitraan strategis dengan Singapore Tourism Board (STB).

Dengan semangat “Made for the way you travel, made in Singapore”, kolaborasi BCA Digital dan Singapore Tourism Board siap menghadirkan berbagai program serta penawaran eksklusif yang menjadikan setiap perjalanan ke Singapura bukan sekadar liburan, melainkan pengalaman yang lebih personal, relevan, otentik, dan mudah dijangkau.

BCA Digital melihat tren ini sebagai peluang bukan hanya sebagai penyedia layanan perbankan digital, melainkan juga sebagai mitra yang mendukung gaya hidup nasabahnya.

|Baca juga: BCA Digital Luncurkan blu 2.0

Melalui inisiatif ini, BCA Digital ingin menunjukkan bahwa sebuah perjalanan dapat dimulai dari langkah sederhana, seperti berbagi momen kuliner, menjelajahi destinasi ikonik, hingga menemukan sudut-sudut baru Singapura yang mungkin belum pernah dijelajahi.

VP, Head of Marketing & Communications BCA Digital, Ruli Himawan Nugroho, menyampaikan, Singapura punya daya tarik untuk semua jenis wisatawan mulai dari solo traveler, keluarga hingga wisatawan senior.

‘’Bersama Singapore Tourism Board, kami ingin sobatblu merasakan pengalaman yang lancar dan bermakna di Singapura. Dengan kemudahan digital blu serta promo kuliner dan pengalaman eksklusif, setiap perjalanan bisa jadi lebih praktis sekaligus berkesan,” ujar  Ruli dalam keterangannya, Jumat, 26 September 2025.

|Baca juga: Kolaborasi blu by BCA Digital dengan Transjakarta Hadirkan Layanan Publik yang Praktis dan Aman

Singapura sejak lama menjadi salah satu destinasi favorit wisatawan Indonesia. Bagi keluarga, Singapura menawarkan banyak hal, mulai dari pengalaman kuliner khas hawker centre, wahana hiburan kelas dunia, hingga ruang-ruang hijau yang ramah anak. Sementara itu, bagi generasi muda, Singapura menghadirkan atmosfer kosmopolitan yang terus berkembang, dengan tren budaya, seni, dan gaya hidup yang relevan dengan kebutuhan mereka.

Area Director, Indonesia, Singapore Tourism Board, Mohamed Hafez Marican menekankan pentingnya kolaborasi dengan BCA Digital dalam memperkuat kedekatan Singapura dengan wisatawan Indonesia.

“Indonesia merupakan salah satu pasar utama bagi pariwisata Singapura, dan kami melihat peluang besar untuk terus menghadirkan pengalaman yang autentik bagi wisatawan dari berbagai segmen, mulai dari keluarga, pasangan, hingga generasi muda. Melalui kerja sama ini, kami ingin memberikan lebih banyak kesempatan wisatawan Indonesia untuk menikmati ragam daya tarik Singapura mulai dari kuliner, budaya, hingga gaya hidup urban yang selalu berkembang,” jelas Mohamed Hafez.

Kolaborasi BCA Digital dan Singapore Tourism Board ini menjadi fondasi untuk menghadirkan pengalaman perjalanan yang lebih inklusif bagi wisatawan Indonesia. Sepanjang 2025–2026, keduanya akan terus menghadirkan berbagai program inovatif yang memberi akses lebih luas bagi keluarga dan generasi muda untuk menemukan sisi-sisi baru Singapura yang sesuai dengan nilai dan gaya hidup mereka.

Editor: Wahyu Widiastuti

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Dukung Gaya Hidup Sehat Masyarakat, Primaya Hospital Karawang Resmikan Wellness Center
Next Post AI Menjadi Mesin Inovasi Utama Perbankan

Member Login

or