Media Asuransi, JAKARTA – Saat ini Indonesia sedang berpeluang untuk bangkit kembali, Sektor usaha, sektor pendidikan dan sektor-sektor ekonomi di Indonesia sudah kembali beroperasi, namun dengan catatan tetap menerapakan protokol kesehatan dan sudah mengikuti vaksinasi Covid-19.
Kegiatan perekonomian sudah berangsur pulih seiring dengan penurunan kasus Covid-19. Berdasarkan data per 3 September 2022 saat ini sudah terus meningkat provinsi di Indonesia nihil kasus baru.
Hal ini juga tidak luput dari mulai berkembangnya kembali penggunaan media luar ruang atau out-of-home (OOH) yang saat ini mulai banyak mengalami perkembangan secara kemajuan modern dan teknologi. OOH mulai banyak digunakan kembali untuk melakukan promosi hingga branding yang digunakan oleh sektor usaha.
|Baca juga: City Vision Dukung UMKM dengan Promosi Produk di Media Luar Ruang Secara Gratis
Co Founder City Vision, Juliana Kumala, menjelaskan saat ini pengguna OOH sudah mulai meningkat kembali. Oleh karena itu, City Vision terus berinovasi dan kembali meluncurkan media luar ruang terbesar di Jakarta Selatan yaitu The Iconic Poins Showcase.
“The Iconic Poins Showcase terdiri dari 3 format media luar ruang yang berbeda yaitu mnggunakan 2-sided LED, Static lightbox, Giant sticker domination. Sesuai dengan visi perseroan yaitu untuk merevolusikan industri media luar ruang di Indonesia, City Vision kembali memadukan teknologi modern dengan asset media luar ruang yang dimilikinya,” kata Juliana dalam keterangan resmi yang dikutip Minggu, 18 September 2022.
Dia tambahkan, The Iconic Poins Showcase juga dilengkapi dengan digital amplification, City Vision dapat menyediakan teknologi geo-fencing di lokasi asset OOH. Melalui geo-fencing tersebut, brand partners dapat melakukan retargeting kepada audiens yang tepat melalui digital ads di perangkat ponsel mereka.
|Baca juga: Tren Digitalisasi di Indonesia Terus Meningkat hingga Luar Jawa
“Kami berharap inovasi ini dapat menambah brand recall dan awareness terhadap para konsumen. Jadi apa yang ditanyangkan bisa ditangkap oleh konsumen dengan baik dan terus melekat,” ujar Juliana.
The Iconic Poins Showcase ini berada di lokasi yang sangat strategis yaitu terletak di sisi pojok luar Gedung Poins (dahulu Poins Square), The Iconic Poins Showcase dapat terlihat dari banyak sisi jalan tol, jalan biasa, dan dari dalam MRT.
“The Iconic Poins Showcase dilengkapi dengan opsi untuk mengadakan offline activation di area luar Poins. Banyaknya traffic yang melintasi simpang Lebak Bulus menjadikan area yang sangat strategis untuk mendorong brand awareness dan titik ini juga dilengkapi oleh digital amplification dari City Vision,” kata Juliana.
Menurutnya, sudah ada beberapa brand partners yang telah mencoba teknologi terbaru dari City Vision ini mengatakan bahwa mereka melihat uplift CTR (click through rate) ke website mereka secara signifikan pada periode beriklan di asset tersebut.
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News