Media Asuransi, JAKARTA – TenMax, perusahaan penyedia solusi Martech berbasis teknologi AI asal Taiwan, mengumumkan pengintegrasian TikTok pada jaringan portal Gojek Ads Network (GoGAN).
Pemasar dan pengiklan di Indonesia kini dapat menggunakan GoGAN untuk menempatkan iklan video TikTok In-Feed secara terprogram. GoGAN merupakan solusi iklan digital yang didukung oleh teknologi kecerdasan buatan TenMax dan insight platform GoJek.
Hanya dalam beberapa klik, brand dan agensi dapat secara terprogram membeli iklan di semua platform yang telah terintegrasi, mulai dari berbagai platform di media sosial, RTB Display Network, serta situs web lokal teratas seperti situs berita online. Melalui integrasi baru ini, GoGAN sekarang juga mendukung format iklan TikTok yang paling populer,In-Feed video, iklan video yang ditampilkan ke dalam For You Page(FYP) pengguna.
|Baca juga: Wow, Sehari Pengemudi Gojek Cuan Rp40 Miliar dari Saham GOTO
Iklan In-Feed video dapat berdurasi hingga 60 detik serta terlihat dan terasa seperti konten organik asli. Pemasar hanya perlu memasukkan konten video mereka ke portal GoGANdan memilih target audiens. Untuk aspek rasio video bisa menggunakan format 9:16, 1:1,dan 16:9.
“Integrasi ini merupakan proposisi yang menarik bagi pemasar karena GoGAN menyatukan produk iklan digital terbaik di kelasnya dengan teknologi penargetan audiens paling presisi untuk pasar Indonesia,” kata General Manager/Managing Director TenMax Indonesia, Jeremy Lin.
GoGAN akan memperkuat kinerja iklan TikTok melalui sinergi antara penggunaan insight mendalam dan iklan video berdampak tinggi, dan ini tidak dapat ditemukan di tempat lainnya. Fitur Audiens serupa GoGAN dapat ditambahkan pula di TikTok melalui teknologi ‘augmentasi audiens’.
Untuk kampanye multi-channel, pengguna GoGAN hanya perlu membuat satu target audiens dan teknologi AI akan otomatis mencocokkan dengan audiens serupa TikTok, ataupun media lain yang dipilih untuk kampanye tersebut.
“Kami terus bekerja sama dan menambahkan lebih banyak media dan publisher ke portal GoGAN, membantu brand dan agensi untuk lebih mudah menjangkau semua audiens yang ditargetkan dan mencapai tujuan strategis mereka melalui satu platform ini,” kata Jeremy Lin.
“TikTok mengubah cara Gen-Z berkomunikasi dan berinteraksi dengan dunia, dan sekarang GoGAN dapat terhubung dengan segmentasi pasar konsumen muda di Indonesia,” tambahnya.
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News