Media Asuransi, JAKARTA – PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI), didukung jaringan distribusi yang luas serta beragam produk dan layanan, menyediakan solusi pengiriman yang dirancang khusus untuk kebutuhan industri kuliner, termasuk Same Day Service Kuliner Nusantara (SDS KITA) dan produk pengiriman makanan beku TIKI FROOZY.
Untuk mendukung kenyamanan bertransaksi, TIKI menawarkan layanan Jemput Online (JEMPOL) yang dapat digunakan secara gratis di mana pun lokasi penjemputannya, dengan biaya ongkir yang kompetitif.
|Baca juga: Prima Globalindo Logistik (PPGL) Bayar Dividen Interim sebesar Rp2,31 Miliar
“Pertumbuhan industri F&B yang sangat pesat ikut mengubah ekspektasi pelanggan. Bagi banyak pelaku usaha kuliner, pengiriman bukan lagi hanya soal logistik, tetapi bagian dari kualitas produk itu sendiri. Kami di TIKI berkomitmen membantu para pelaku usaha menjaga standar kualitas dengan layanan yang cepat, aman, dan dapat diandalkan,” ujar Direktur Utama PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI) Yulina Hastuti, dalam keterangannya, Selasa, 2 Desember 2025.
|Baca juga: Kerugian Scam Tembus Rp8 Triliun, CSIS Sebut Indonesia Belum Siap Hadapi Kejahatan Digital
TIKI memahami bahwa semakin banyak pelaku usaha kuliner kini mampu memperluas pasar hingga ke berbagai kota berkat solusi pengiriman yang tepat. Karena itu, Yulina menegaskan komitmennya untuk terus memperluas cakupan SDS KITA dan TIKI FROOZY, sekaligus menghadirkan inovasi layanan yang mendukung pertumbuhan UMKM sebagai motor ekonomi kreatif Indonesia. “Upaya ini menjadi wujud komitmen TIKI untuk tumbuh bersama para pelaku usaha kuliner dan memperkuat ekosistem industri makanan Indonesia,” katanya.
Editor : Wahyu Widiastuti
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
