Media Asuransi, JAKARTA – Federal Express Corporation (FedEx), salah satu perusahaan logistik menghadirkan layanan FedEx® International Connect Plus (FICP) di Indonesia. Layanan ini dirancang untuk mendukung pengiriman e-commerce internasional yang lebih efisien dan terjangkau.
Melalui layanan ini memberdayakan pemilik bisnis online di Indonesia dengan solusi pengiriman yang andal dan hemat biaya dalam waktu dua hingga tiga hari kerja ke Amerika Serikat dan Eropa.
|Baca juga: Lion Parcel dan Indah Logistik Jalin Kerja Sama Strategis
“FedEx bukan hanya penyedia layanan logistik, kami merupakan mitra terpercaya yang berdedikasi untuk memberdayakan UMKM dan bisnis e-commerce lokal Indonesia dengan portofolio solusi logistik yang komprehensif serta alat digital yang canggih. Kami membantu bisnis lokal untuk mencapai tingkat yang lebih tinggi dan memasuki pasar global dengan berani,” ujar Managing Director FedEx Indonesia Garrick Thompson, dikutip dari keterangan resminya, Rabu, 5 Februari 2025.
Menurutnya, pasar e-commerce di Indonesia masih terlihat menjanjikan dengan gross merchandise value (GMV) sebesar US$59 miliar pada 2022. Angka ini diproyeksikan naik menjadi US$95 miliar pada 2025 dan berpotensi mencapai US$220 hingga US$360 miliar tahun 2030.
Editor: S. Edi Santosa
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News