Media Asuransi, JAKARTA – Sistem telepon berbasis kecerdasan buatan (AI), MiiTel, meraih lebih dari 66.000 pengguna secara kumulatif. Terobosan teknologi milik RevComm tersebut didesain untuk menjadi solusi dalam meningkatkan kualitas komunikasi dan produktivitas bisnis, khususnya sales dan contact center.
Sejak pertama kali diluncurkan di Jepang pada 2018, MiiTel mengembangkan fitur canggih didalamnya. Mulai dari fitur speech and voice evaluation, transcript and summary, speech emotion recognition yang mendeteksi tingkat emosi positif dan negatif dalam percakapan telepon, hingga pembuatan catatan otomatis yang merangkum percakapan telepon dengan AI.
|Baca: Pengembang Kota Deltamas Puradelta Lestari Incar Prapenjualan Rp1,81 Triliun pada 2024
Founder dan CEO RevComm Takeshi Aida mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para pelanggan yang telah mempercayakan MiiTel sebagai bagian dari kemajuan bisnis mereka. “Kami mengucapkan terima kasih kepada lebih dari 66.000 pengguna MiiTel hingga saat ini,” ungkapnya, dikutip dari keterangan resminya, Minggu, 11 Februari 2024.
“Capaian ini memberikan semangat besar bagi kami untuk mendorong pertumbuhan lebih lanjut di masa depan. Kami akan terus menyediakan solusi yang berkontribusi untuk memecahkan masalah bisnis dengan mengubah voice menjadi aset data berharga untuk perusahaan,” tambahnya.
Pergeseran dari waktu ke waktu
Cara manusia berkomunikasi mengalami pergeseran dan perkembangan dari waktu ke waktu. Meskipun cara komunikasi via teks seperti email, obrolan, dan media sosial semakin populer, komunikasi melalui suara tetap memiliki nilai penting dalam menyampaikan suasana, kepentingan, dan identitas.
Terlebih fakta bahwa berkomunikasi dengan suara lebih cepat dibandingkan dengan mengetik, mampu mendukung produktivitas bisnis khususnya dalam kebutuhan komunikasi saat ini yang dituntut serba cepat dan efektif. Salah satu pengguna MiiTel, yakni Desy Laura, Customer Service Manager Atlas Beach Fest, membagikan kesannya menggunakan MiiTel sejak 2022.
“Dengan menggunakan MiiTel, kami bangga karena dapat memfasilitasi sistem komunikasi yang cepat dan efisien dengan pelanggan. MiiTel telah memainkan peran penting dalam membantu kami membangun dan meningkatkan bisnis secara efektif,” pungkasnya.
Editor: Angga Bratadharma
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News