1
1

Kolaborasi Authenticity Kembali Ramaikan The Sounds Project Vol 7: Discover Miracle

Pembicara dan peserta foto bersama di saat jumpa pers di Jakarta, 9 Juli 2024. | Foto: Authenticity

Media Asuransi, JAKARTA – The Sounds Project Vol. 7 kembali hadir meramaikan Ecovention & Ecopark Ancol Jakarta, pada tanggal 9-11 Agustus 2024 mendatang. Mengusung tema Discover Miracle, The Sounds Project Vol.7 kolaborasi Authenticity dalam memeriahkan gelaran musik ini sebagai wujud dukungannya atas karya musik anak negeri.

Sebagai tempat bagi anak muda kreatif gemar berinovasi, Authenticity hadir menyajikan keseruan dominan musik sejak tahun 2017. Secara konsisten, Authenticity kerap menggarap kolaborasi kreatif bersama lintas komunitas kreatif generasi muda yang mendorong creative movement generasi muda tanah air.

Kolaborasi keempat Authenticity dengan The Sounds Project 7: Discover Miracle kali ini juga sekaligus menjadi ajang keterlibatan Authenticators untuk terjun langsung terlibat dalam proses produksi The Sounds Project, salah satu festival musik terbesar di Indonesia.

|Baca juga: Tips Nonton Konser agar Aman, Nyaman, dan Fun!

Kolaborasi Authenticity dengan The Sounds Project 7: Discover Miracle dibuat berbeda dari tahun sebelumnya. Kehadiran Authenticators sebagai platform bagi mereka untuk mewujudkan impian, merasakan atmosfer dibalik layar sebuah festival yang difasilitasi langsung oleh Authenticity dan The Sounds Projects.

Program The Authenticators yang telah dibuka pada 25 Mei 2024 lalu, mengkurasi 1.911 pendaftar dari seluruh Indonesia, dan Authenticators terpilih akan mendapatkan bimbingan langsung serta dilibatkan dalam berbagai eksekusi rangkaian acara Road To Sounds Project di berbagai kota, hingga puncak acara The Sounds Project Vol.7: Discover Miracle.

“Mereka yang sudah terlibat di Musicverse bakal dilibatkan di festivalnya juga. Jadi journey-nya si Authenticators ini dari pre-event sampai festival,” kata Festival Director The Sounds Project, Gerhana Banyu Biru, dalam keterangan resmi yang dikutip Minggu, 14 Juli 2024.

Sementara itu Brand Representative Authenticity, Noval Atmadinata, menjelaskan bahwa dukungan Authenticity terhadap keberlanjutan creative movement dapat dituangkan dengan berbagai hal, seperti itikad The Authenticators yang menyasar keberlanjutan dibalik layar. “Makin banyak Authenticity ajak anak muda untuk partisipasi dalam gelaran event bergengsi seperti The Sounds Project, makin banyak juga event-event keren yang digagas talenta muda di masa depan nantinya,” jelasnya.

Editor: S. Edi Santosa

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Mengulik Penyebab Laba Jasindo Meroket 199,21%
Next Post Malaysia Akan Capai Target 40% Kapasitas Energi Terbarukan pada 2035

Member Login

or