Media Asuransi, JAKARTA – PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP) memperkenalkan brand make up asal Korea Selatan KAJA Beauty ke masyarakat Indonesia melalui Sephora.
Dikenal dengan kemasannya yang unik dan desain produk yang praktis, KAJA akan tersedia secara eksklusif pada seluruh gerai Sephora di Indonesia mulai pertengahan Maret 2024.
Dikutip dari keterangan resmi, Rabu, 20 Maret 2024, bertambahnya brand KAJA di dalam portofolio brand MAP akan memperkuat posisi MAP sebagai peritel brand global di Indonesia. Kehadiran KAJA Beauty menambah variasi pada industri kosmetik di Indonesia, menjawab tumbuhnya permintaan terhadap brand kosmetik internasional berkualitas tinggi.
|Baca juga: Mitra Adi Perkasa (MAPI) Diperkirakan Tumbuh Double Digit pada 2022
Saat konsumen mulai mengeksplorasi rangkaian produk KAJA, mereka akan menemukan kebebasan berkreasi dan berekspresi tanpa batas. KAJA menawarkan produk multi-tasking, multi-manfaat, serta produk yang mudah diaplikasikan yang melakukan segalanya untuk Anda.
KAJA merupakan brand kosmetik yang clean dengan kandungan bahan vegan. Komitmen MAP untuk membawa brand kecantikan terkemuka kepada konsumen akan terus membentuk pasar ritel di Indonesia, serta menawarkan perpaduan antara kemewahan dan aksesibilitas. Dengan debut KAJA Beauty di Sephora, beauty lovers mendapatkan pengalaman transformatif yang merayakan individualitas dan kepercayaan diri.
Editor: Achmad Aris
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News