1
1

Perayaan Hari Pelanggan Nasional Bersama InJourney Hospitality

InJourney Hospitality menggelar rangkaian kegiatan dan promo spesial bertema "Melayani Sepenuh Hati" di seluruh hotel yang dikelola oleh InJourney Hospitality. | Foto: InJourney

Media Asuransi, JAKARTA – InJourney Hospitality sebagai member InJourney menghadirkan serangkaian kegiatan di perayaan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang diperingati pada 4 September 2024.

Hari Pelanggan Nasional merupakan momentum penting sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia dan lebih mendekatkan diri dengan pelanggan, selain itu juga menghadirkan keramahtamahan indonesia.

Di momen spesial ini, InJourney Hospitality beserta anak usahanya menggelar rangkaian kegiatan dan promo spesial bertema “Melayani Sepenuh Hati” di seluruh hotel yang dikelola oleh InJourney Hospitality, menghadirkan pengalaman bermakna setiap pelanggan. Penawaran istimewa tersebut dapat dijumpai para pelanggan selama periode 4-8 September 2024.

|Baca juga: Aviasi Pariwisata Indonesia (InJourney) Diganjar Peringkat idAAA oleh Pefindo

Direktur Utama InJourney Hospitality, Christine Hutabarat, menyampaikan bahwa Hari Pelanggan Nasional adalah momentum bagi InJourney Hospitality untuk mengapresiasi dan mengungkapkan rasa terima kasih kepada para pelanggan yang menjadikan InJourney Hospitality sebagai pilihan dimanapun berada.

“Dengan rangkaian kegiatan seru dan menarik di InJourney Hospitality Group, diharapkan dapat terus membangun hubungan kuat dan menghadirkan pengalaman terbaik bagi pelanggan,” jelas Christine dalam keterangan resmi, Senin, 9 September 2024.

|Baca juga: Dukung Pertumbuhan Pariwisata, BNI Sekuritas Dampingi InJourney Aviation Services

Para pelanggan juga mendapat keistimewaan sambutan saat mengunjungi Hotel yang dikelola oleh Injourney Hospitality, mulai dari beragam activation, welcoming letter, welcoming drink, special gift juga para petugas frontliner yang menggunakan baju atau aksesoris tradisional akan menyambut dan menyapa para pelanggan dengan hangat.

Selama periode Hari Pelanggan Nasional, pelanggan juga dimanjakan dengan berbagai penawaran spesial dengan kode promo hingga 25 persen selama periode menginap dua malam di berbagai hotel yang dikelola InJourney Hospitality pada periode booking 4-8 September 2024 dengan kode promo tertentu.

“Melalui momen Hari Pelanggan Nasional ini, InJourney Hospitality berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan dan menghadirkan inovasi memberikan pengalaman yang bermakna bagi pelanggan,” ujarnya.

Editor: S. Edi Santosa

 

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post BMS Group Tunjuk Bos Baru Perkuat Posisi di Industri Kesehatan Global
Next Post Asuransi Astra Adakan Customer Gathering Garda Oto Makassar

Member Login

or