Media Asuransi, JAKARTA – OYO, platform akomodasi terkemuka di Indonesia mengumumkan strateginya untuk menambah 300 properti baru di seluruh Indonesia dalam rangka menyambut musim liburan yang akan datang.
Permintaan terhadap perjalanan wisata yang diyakini tumbuh hingga akhir 2023 akan terefleksikan pada peningkatan okupansi tempat penginapan.
Menjelang momen ini, OYO terus berupaya memastikan para tamu mendapatkan pengalaman menginap yang nyaman dan terjangkau. Strategi seperti menyesuaikan anggaran kebutuhan akomodasi menjadi salah satu alasan OYO untuk menambah lebih banyak properti hingga Januari tahun depan. Bali, Yogyakarta, Bandung, Medan dan Jakarta masih menjadi destinasi favorit para wisatawan. Properti segmen premium seperti Belvilla, Townhouse Oak, Townhose, Capital O dan Collection O serta pilihan properti budget seperti OYO dan OYO Life untuk segmen kelas menengah akan mendominasi pada rencana ekspansi ini.
|Baca juga: OYO Siap Luncurkan 50 Properti di Papua untuk Perluas Ekspansi di Indonesia Timur
Hendro Tan, Country Stock and Flow Head OYO Indonesia mengatakan, 300 properti yang akan disiapkan di destinasi favorit di seluruh Indonesia ini akan turut membantu pemerintah dalam meningkatkan minat wisata. “Kami yakin bahwa OYO dapat berkontribusi pada pengembangan pariwisata secara menyeluruh.”
Sampai dengan bulan Oktober tahun ini, OYO telah berhasil menambahkan ratusan properti di kota-kota favorit ini. Tak hanya terus berekspansi pada perluasan jangkauan, meningkatkan pelanggan loyal turut menjadi salah satu strategi OYO dalam pengembangan bisnis.
Melalui OYO Wizard, program keanggotaan dengan beragam keuntungan yang bertujuan memperkuat relasi dengan pelanggan dengan menyediakan properti dengan rating tinggi yang dikurasi, serta harga terbaik bagi pelanggan setia OYO. OYO Wizard menawarkan 3 jenis program keanggotaan, yaitu Blue, Silver dan Gold. Dengan fee keanggotaan mulai dari Rp15.000, pengguna dapat menikmati berbagai diskon tambahan, gratis menginap, dan keuntungan eksklusif lainnya.
Sejak berdiri di Indonesia pada 2018, OYO telah berhasil mencatat pertumbuhan 15 kali lipat dengan peminat lebih dari 13 juta pelanggan. Sebagai perusahaan tech-hospitality, secara konsisten OYO konsisten memperkuat identitas sebagai pemimpin pasar yang mendukung percepatan pencapaian target pemerintah dengan mendukung penerapan CHSE (Clean, Health, Safety, Environment, dan Sustainability) pada mitra properti, dan inisiatif sanitized stay pada semua properti, VaccinAid bagi properti dengan staff yang sudah tervaksinasi, serta penerapan contactless check-in untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan pengalaman menginap.
Editor: Achmad Aris
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News