1
1

Skechers Gelar Kampanye #YangNyamanYangMenang

GM Brand Marketing MAP Aktif, Martina Harianda Mutis (kedua dari kiri), Brand Ambasador Skechers, Eny Storia, Brand Ambasdor Skechers, Joe Taslim, dan dokter spesialis ortopedi, Aldico Juniarto Sapardan. | Foto: Skechers

Media Asuransi, JAKARTA – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, Skechers memperkenalkan kampanye #YangNyamanYangMenang. Kampanye ini menekankan pentingnya kenyamanan dalam setiap langkah kehidupan sehari-hari.

Sebagai bagian dari kampanye ini, Skechers juga menandai perkenalan resmi Enzy Storia sebagai Brand Ambassador terbaru, mendampingi Joe Taslim dalam mewakili Skechers Indonesia.

Ramadan adalah bulan yang penuh dengan aktivitas yang terus menerus, mulai dari sahur hingga salat magrib, yang sering kali menyebabkan kelelahan atau stres, terutama pada kaki. Skechers menyadari kebutuhan akan alas kaki yang inovatif dan nyaman yang memungkinkan setiap orang untuk beraktivitas dengan mudah dan menikmati bulan suci tanpa rasa tidak nyaman.

Melalui kampanye #YangNyamanYangMenang, Skechers menjabarkan fenomena serta perubahan pola aktivitas saat berpuasa, serta bagaimana koleksi inovatif Skechers dengan teknologi Hands-Free Slip-Ins dirancang untuk memberi kemudahan optimal bagi penggunanya tanpa perlu membungkuk ataupun menyentuh saat menggunakan sepatu, dan nyaman secara optimal saat beraktivitas, khususnya di bulan Ramadan.

|Baca juga:Joe Taslim Jadi Brand Ambassador Skechers Pertama di Indonesia

“Skechers percaya bahwa kenyamanan bukanlah sebuah kemewahan, melainkan sebuah kebutuhan. Di bulan Ramadan ini, kami ingin mengingatkan masyarakat bahwa alas kaki yang tepat dapat membuat perbedaan yang signifikan dalam kehidupan sehari-hari. Dengan kampanye #YangNyamanYangMenang, kami mengedepankan kenyamanan, sehingga konsumen dapat beraktivitas dengan nyaman dan percaya diri di bulan yang penuh berkah ini,” ujar Brand Marketing General Manager PT MAP Aktif Adiperkasa, Martina Harianda Mutis, dalam keterangan resmi yang dikutip Jumat, 28 Maret 2025.

Joe Taslim, aktor sekaligus Brand Ambassador Skechers Indonesia, mengungkapkan bahwa dia pernah mengalami berjam-jam di lokasi syuting dan aktivitas fisik yang padat. “Sejak memakai Skechers, khususnya Slip-Ins, saya merasakan perbedaan yang signifikan. Tidak hanya nyaman, tapi juga mendukung kinerja saya sehari-hari dengan mudah,” tuturnya.

Sementara itu, dokter Aldico Sapardan, spesialis ortopedi, menambahkan bahwa banyak orang sering mengabaikan dampak dari penggunaan alas kaki yang tidak tepat terhadap kesehatan kaki. Salah satunya adalah kondisi yang sering disebut sebagai foot fatigue atau ‘kaki stres’, yaitu rasa lelah dan nyeri akibat tekanan berlebih pada kaki saat beraktivitas.

|Baca juga:Ulang Tahun ke-35, Garmin Menunjuk Brand Ambassador Baru

Menurutnya hal ini sangat umum terjadi, apalagi di bulan Ramadan ketika aktivitas fisik meningkat, mulai dari sahur, beraktivitas sepanjang hari, hingga malam. “Skechers hadir sebagai solusi, dengan desain dan teknologi yang membantu mengurangi tekanan pada kaki, menjaga postur, dan memberikan kenyamanan yang sangat dibutuhkan selama menjalani aktivitas harian di bulan suci,” jelasnya.

Lebih dari sekadar kampanye alas kaki, #YangNyamanYangMenang mengirimkan pesan yang kuat bahwa kenyamanan bukan hanya tentang sepatu, tetapi juga tentang bagaimana kita dapat fokus pada hal-hal yang penting dalam hidup tanpa gangguan yang disebabkan oleh rasa tidak nyaman.

Brand Ambassador Skechers terbaru, Enzy Storia, mengatakan bahwa sebagai seseorang yang memiliki jadwal yang padat, dia selalu mencari kenyamanan dalam segala hal yang saya lakukan. Koleksi Skechers Uno dengan Slip-Ins, menurutnya benar-benar membuat keseharian saya menjadi lebih mudah, bebas kaki stres, tapi tetap stylish.

“Saya yakin kampanye #YangNyamanYangMenang bisa relevan untuk banyak orang, terlebih yang memang punya gaya hidup aktif, pasti paham bahwa kenyamanan adalah hal yang sangat penting untuk mencapai keseimbangan aktivitas dan kemenangan di bulan Ramadan,” terangnya.

Sebagai bagian dari inisiatif ini, Skechers berkomitmen untuk menginspirasi konsumen Indonesia untuk memiliki gaya hidup yang aktif dan percaya diri dengan sepatu yang mengedepankan kenyamanan dan inovasi.

Editor: S. Edi Santosa

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Golden Rama Tours & Travel Dukung Peluncuran Perdana Kapal Pesiar Star Voyager dari Jakarta
Next Post BSI Mashalat Berangkatkan 415 Pemudik Dhuafa dan Hafizh Qur’an

Member Login

or