1
1

Ultah ke-6 di Indonesia, OYO Bagi-Bagi Diskon hingga 75%

Salah satu hotel mitra OYO. | Foto: oyorooms.com

Media Asuransi, JAKARTA – Merayakan keberhasilannya di tahun ke-6 di Indonesia, OYO memberikan diskon menginap hingga 75% untuk pemesanan dari tanggal 15 sampai 23 Oktober 2024.

Melalui kode kupon ‘IDOYOVERSARY’, para tamu dapat memanfaatkan diskon ini dengan masuk ke aplikasi OYO , pilih kota dan pilih properti yang diinginkan. Dengan lebih dari 3.000 properti di 180 kota di seluruh Indonesia, OYO berkomitmen memberikan pelayanan standar kualitas di tiap properti dan diskon juga bisa didapatkan melalui aplikasi perjalanan Online seperti Traveloka, Agoda, Booking.com dan Tiket.com dan dapat dinikmati di seluruh segmen properti OYO seperti Collection O, Capital O, OYO Rooms, TownhouseOAK, Townhouse, dan properti Syariah di Indonesia.

|Baca juga: 2 Faktor Ini Jadi Pemantik Pendapatan OYO Naik 9,5% di Kuartal II/2024

Hendro Tan, Country Supply and Operation Head OYO Indonesia mengatakan, OYO mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemangku kepentingan yang turut mendukung, serta seluruh masyarakat yang memberikan kontribusi terhadap perjalanan perusahaan di Indonesia.

“Kami akan terus berupaya, untuk menjadi pilihan akomodasi utama bagi masyarakat dan terus berfokus pada inovasi dan berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang mumpuni,” katanya dalam keterangan resmi dikutip, Kamis, 10 Oktober 2024.

Sejak 2018 memasuki pasar Indonesia, OYO terus memperluas jaringannya dan memperkuat posisinya sebagai pilihan utama bagi keluarga Indonesia. Tak hanya itu, OYO juga turut serta dalam memberi dukungan pada pencapaian target pergerakan wisatawan yang diharapkan dapat memajukan sektor pariwisata melalui digitalisasi dan inovasi.

| Baca juga: OYO Integrasikan 3 Layanan Ini pada Segmen Sports Hospitality

Sebagai pemain pada industri, OYO yang terus meningkatkan penetrasi serta ekspansi pada program unggulan seperti Company Serviced, yang dengan cermat mengakurasi standar kualitas properti, serta berfokus untuk berkontribusi lebih luas khususnya pada sport industri di Indonesia yang semakin gencar dan berkembang OYO terus berupaya memperkuat posisinya sebagai penyedia layanan akomodasi terkemuka di Indonesia.

Pencapaian OYO berhasil membuktikan dedikasinya untuk terus mengupayakan peningkatan kualitas dan layanan bagi industri pariwisata. Hal ini merupakan perjalanan berkesinambungan melalui dedikasi OYO untuk memanfaatkan teknologi, analisis data, dan feedback dari pelanggan dalam peningkatan pelayanan secara keseluruhan serta efisiensi operasional. Tak hanya itu, OYO juga terus akan memperluas portofolio dan membangun ekosistem kolaboratif yang berfokus pada kepuasan pelanggan.

Editor: Achmad Aris

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Elang Mahkota Teknologi (EMTK) Tambah Kepemilikan Saham di Bukalapak (BUKA)
Next Post HSBC Indonesia Luncurkan Batavia India Sharia Equity USD

Member Login

or