1
1

Bantu Para Mama Modern, AlloFresh Kenalkan S3 Belanja

Platform belanja online e-grocery AlloFresh. | Foto: AlloFresh

Media Asuransi, JAKARTA – Memahami tantangan yang dihadapi para mama modern dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, platform e-grocery AlloFresh mengajak para mama Indonesia untuk jadi ahli belanja layaknya lulusan S3 dengan memperkenalkan S3 Belanja: Simpel, Semurah Itu, Selengkap Itu.

Sandy Maulana, VP Marketing AlloFresh mengatakan, AlloFresh mengerti kesibukan para mama. Karena itu, AlloFresh menghadirkan S3 Belanja yang merupakan komitmen AlloFresh untuk memberikan pengalaman e-grocery terbaik bagi para mama di 17 kota di Indonesia.

“Dengan pengiriman cepat hanya dalam 2 jam serta pilihan waktu pengantaran yang fleksibel, AlloFresh hadir untuk membantu para mama menghemat waktu berharga dan memastikan kebutuhan keluarga terpenuhi dengan mudah dan cepat,” katanya dalam keterangan resmi dikutip, Kamis, 15 Agustus 2024.

|Baca juga: Tigaraksa Satria (TGKA) Lego 70% Saham Gramedia Digital, Ada Apa?

Tren belanja online di Indonesia terus meningkat pesat. Data terbaru dari We Are Social 2024 menunjukkan bahwa 59,3% masyarakat Indonesia usia 16 tahun-64 tahun kini rutin berbelanja produk atau jasa secara online setiap minggunya. Bahkan, 34,4% di antaranya telah menjadikan platform digital sebagai pilihan utama untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari (grocery).

Di tengah kesibukan mengurus keluarga, rumah tangga, karier, dan kehidupan sosial, para mama modern semakin beralih ke belanja daring untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Belanja daring menawarkan kemudahan dan keuntungan bagi para mama dari sisi waktu dan tenaga, serta potensi penghematan finansial melalui berbagai promo dan diskon yang tersedia.

Mama memiliki segudang kegiatan yang padat, mulai dari memenuhi kebutuhan harian, mengurus rumah, bekerja baik Work From Home maupun Work From Office, memastikan kesehatan seluruh anggota keluarga, hingga mengantar anak-anak ke sekolah. Dengan banyaknya tanggung jawab tersebut, para mama memerlukan partner belanja terpercaya sehingga mama bisa lebih mudah mengelola waktu, menghemat energi, namun tetap memastikan semua kebutuhan keluarga terpenuhi dengan baik tanpa mengorbankan kualitas waktu bersama keluarga.

Tasya Kamila, mama dan publik figur ternama, berbagi pengalamannya sebagai brand ambassador dan pengguna AlloFresh dalam peluncuran program S3 Belanja. “Menjadi seorang mama adalah peran terpenting dalam hidup saya, tapi saya juga punya peran lainnya sebagai seorang publik figur. AlloFresh memudahkan saya memenuhi kebutuhan keluarga di tengah kesibukan. Layanannya simpel, cepat, dan bisa diandalkan di mana saja. Saya merasa seperti mendapat gelar S3 dalam berbelanja!” ungkapnya.

Editor: Achmad Aris

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Indonesia Eximbank (LPEI) Lunasi Obligasi yang Jatuh Tempo Hari Ini
Next Post OYO Integrasikan 3 Layanan Ini pada Segmen Sports Hospitality

Member Login

or