1
1

Lamudi Property Fair 2022 Diikuti 10 Developer Ternama

Media Asuransi, JAKARTA – Perusahaan teknologi yang bergerak di bidang properti (PropTech) Lamudi.co.id mengadakan Lamudi Property Fair (LPF), demi menghadirkan pilihan properti terlengkap bagi masyarakat Indonesia. Dalam penyelengaran event ini, Lamudi ingin mengulang keberhasilannya dalam memberikan akses terluas bagi 10 developer ternama yang menjadi mitranya.

LPF 2022 akan berlangsung secara online pada tanggal 14 Juni hingga 31 Juli. LPF kali ini diikuti oleh proyek pengembang properti ternama dari seluruh Indonesia termasuk Paramount Petals, PIK 2, dan Jababeka Residence. LPF 2022 menghadirkan promo berupa cashback DP total hingga Rp150 juta di program Super Sale Weekend dan hadiah langsung logam mulia dan voucher belanja.

Berdasar paparan data internal Lamudi.co.id, minat pencarian properti online kini bukan hanya menjadi preferensi demografi milenial dan generasi Z saja, namun generasi yang lebih mapan kini beralih ke pencarian properti online.

|Baca juga: Lamudi.co.id Luncurkan Paket OLX Lamudi

“Walaupun pencarian properti dari segmen milenial dan generasi Z dalam klasifikasi umur 25 tahun hingga 34 tahun mengalami pertumbuhan hingga 100 kali lipat dari awal berdirinya Lamudi.co.id pada tahun 2014 hingga tahun 2021,” kata CEO Lamudi.co.id. Mart Polman, dalam keterangan resmi yang dikutip Media Asuransi, Kamis, 9 Juni 2022.

Dia tambahkan, Lamudi.co.id melihat bahwa tiga tahun belakangan ini pengguna berusia 45-54 dalam tahun 2018 hingga 2022 mengalami kenaikan hingga 250 persen. “Ini menunjukan bahwa PropTech kini semakin memiliki potensi menggaet pencari properti lintas generasi yang mendambakan kemudahan dalam pencarian properti,” ungkapnya.

Dalam LPF yang keempat ini, Lamudi.co.id ingin mengulang keberhasilan kami dalam memberikan akses terluas bagi 10 developer ternama yang menjadi mitra kami. “Dalam upaya kami untuk menjadi teman tepercaya bagi developer, kami selalu berupaya memberikan jasa konsultasi tepercaya dalam strategi pemasaran untuk memastikan bahwa segala upaya penjualan mitra developer kami tepat sasaran,” jelas VP of Corporate Sales Lamudi.co.id, Michael Kauw.

Developer kini telah menyadari potensi utilisasi teknologi untuk menjangkau masyarakat luas yang mendambakan kemudahan dalam pencarian properti. “Berdasarkan pengalaman saya, 2 cluster awal Paramount Petals, source (sumber penjualan) yang kita tracking hampir 65% sumbernya berasal dari online, cukup besar secara angka,” ungkap VP Sales & Marketing Paramount Petals, Mario Susanto.

Selain pengalaman pencarian yang imbang, Lamudi.co.id juga melihat aspek penting dalam pembelian properti lainnya yaitu meningkatkan literasi finansial pencari properti untuk memastikan keberhasilan dalam pengajuan KPR sebagai metode pembayaran properti yang populer.

LPF tahun ini diselenggarakan demi menjembatani preferensi para pengembang properti terhadap metode pemasaran offline yang kini makin diminati oleh beragam pencari properti. “Lamudi.co.id ingin memberikan pengalaman pencarian properti online terlengkap yang bisa diakses dimanapun pengguna kami berada,” tutur Mart Polman.

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Akselerasi Pemulihan Kinerja, Indonesia Re Optimalkan Manajemen Risiko
Next Post Fitri Hartati: Optimistis Industri Asuransi Syariah Terus Bertumbuh

Member Login

or