Media Asuransi, JAKARTA – LinkAja Syariah merilis sejumlah fitur baru terkait donasi yang bertujuan untuk mendorong pengguna melakukan donasi/bersedekah sambil menyelesaikan transaksi keuangan mereka yang lain.
Fitur-fitur tersebut di antaranya: toggle donation, kampanye donasi lebih aktif, dan pemanfaatan banner dan notifikasi pada aplikasi.
|Baca juga: Mega Insurance dan LinkAja Jalin Kemitraan Strategis Layanan Asuransi Digital
Terkait pencapaian, 2024 menjadi tahun yang sukses bagi LinkAja Syariah karena berhasil mencapai pertumbuhan revenue sebesar 206 persen year on year (yoy) dan rata-rata pengguna aktif bulanan atau Monthly Active User (MAU) sebesar hampir 20 persen yoy (2023 ke 2024).
“Total volume transaksi juga tercatat sebesar hampir 2 juta transaksi sepanjang tahun termasuk QRIS di dalamnya. LinkAja akan menggenjot potensi LinkAja Syariah sebagai penyumbang pertumbuhan transaksi QRIS terbesar perusahaan dengan terus mempertahankan capaian-capaian positif di atas,” kata Chief Executive Officer LinkAja, Yogi Rizkian Bahar, dalam keterangan resminya, Kamis, 27 Februari 205.
|Baca juga:Komitmen LinkAja Syariah Hadirkan Layanan Keuangan Digital
Yogi menjelaskan bahwa menelang bulan Ramadan, pihaknya berkomitmen untuk meningkatkan fitur yang telah dilakukan oleh LinkAja Syariah sepanjang 2024. Apalagi semakin ke sini, syariah bukan lagi menjadi sebuah tren melainkan gaya hidup yang secara konsisten diamalkan oleh masyarakat yang concern terhadap prinsip syariah.
“LinkAja juga akan terus berbenah memenuhi kebutuhan masyarakat yang ingin memaksimalkan LinkAja Syariah sehari-hari. Khusus untuk LinkAja Syariah, strategi dalam menggenjot transaksi QRIS adalah melalui upaya meningkatkan jumlah pengguna terdaftar melalui akuisisi para merchant baru yang berkualitas,” ujarnya.
Editor: S. Edi Santosa
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News