1
1

MRT Jakarta Gandeng GoPay dan Tahilalats Luncurkan allride

Merchandise allride hasil kolaborasi antara GoPay, MRT, dan Tahilalats. | Foto: GoPay

Media Asuransi, JAKARTA – PT MRT Jakarta (Perseroda) resmi meluncurkan allride, produk merchandise tiket MRT Jakarta terbaru yang mengintegrasikan kemudahan transportasi publik dengan gaya hidup digital masyarakat urban.

allride merupakan merchandise berbentuk gantungan (charm), lanyard, pop-socket maupun bentuk merchandise lainnya dengan fungsi sebagai tiket single trip yang dapat digunakan untuk perjalanan MRT Jakarta.

allride dapat digunakan masyarakat luas di seluruh stasiun MRT Jakarta untuk melakukan perjalanan di seluruh stasiun MRT Jakarta dengan tarif yang sama untuk perjalanan antarstasiun. Inovasi ekosistem digital dari allride memungkinkan pengguna MRT untuk bisa menikmati pengalaman mobilitas yang lebih cepat, mudah, dan terintegrasi.

Head of GoPay Wallet Kelvin Timotius menjelaskan kolaborasi bersama dengan MRT Jakarta dalam meluncurkan allride telah menjadi bagian dari komitmen GoPay dalam mempermudah pengguna untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, terutama pembayaran digital.

“Kami percaya inovasi fitur dari GoPay bukan hanya soal transaksi, tapi juga memberikan pengalaman yang menyenangkan untuk pengguna kami. Kami berharap kolaborasi ini bisa menjadi contoh nyata sinergi antara sektor publik dan teknologi finansial dalam memberikan manfaat langsung bagi masyarakat,” kata Kelvin, dikutip dari keterangannya, Kamis, 13 November 2025.

Keunggulan allride adalah kemudahannya, di mana pengguna tidak perlu lagi khawatir lupa atau kehilangan kartu fisik, serta tidak perlu repot melakukan pembelian tiket secara offline di stasiun MRT Jakarta, karena tiket allride dapat dihubungkan secara daring dengan sumber pembayaran allride wallet by GoPay di aplikasi GoPay dan aplikasi MyMRTJ

Sebagai bagian dari kolaborasi lintas industri, MRT Jakarta menggandeng GoPay sebagai mitra penyedia sumber pembayaran allride wallet by GoPay di aplikasi GoPay dan aplikasi MyMRTJ. Sejalan dengan ini maka akan tersedia allride wallet by GoPay di aplikasi GoPay dan aplikasi MyMRTJ.

“Untuk memberikan kemudahan bagi pengguna dalam melakukan pembayaran tiket allride secara online kapan saja di mana saja,” tukasnya.

Selain itu, MRT Jakarta juga berkolaborasi dengan Nurfadli M, kreator dari Tahilalats, untuk menghadirkan sentuhan kreatif yang segar dan dekat dengan generasi muda. Kolaborasi ini dihadirkan melalui desain visual dan elemen kampanye yang mengangkat karakter khas Tahilalats, menghadirkan nuansa fun dan relatable bagi pengguna transportasi publik.

“Kolaborasi kali ini kita membawa visual yang lebih fresh, untuk pengguna MRT dan audience Tahilalats sendiri sehingga mereka bisa mengoleksi berbagai edisi product kolaborasi Tahilalats x MRT. Harapannya bisa membuat pengalaman menggunakan MRT jadi lebih seru dan menyenangkan,” pungkas Nurfadli.

Editor: Angga Bratadharma

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post BCA Digital Adakan Literasi Finansial dan Donasikan 650 Seragam Sekolah di Alor, NTT
Next Post Masyarakat Pilih Produk Asuransi dengan Premi Murah, Pengamat: Literasi Keuangan Perlu Ditingkatkan!

Member Login

or