1
1

AAJI gelar Marcomm Summit 2023

Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) sukses menggelar acara bertajuk Marketing & Communication Summit 2023 di JS Luwansa, Jakarta. | Foto: doc

Media Asuransi, JAKARTA – Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) sukses menggelar acara bertajuk Marketing & Communication Summit 2023 di JS Luwansa, Jakarta. Acara ini menjadi langkah konkret AAJI dalam mempersiapkan anggotanya menghadapi tantangan di bidang marketing dan komunikasi dalam era digital. Acara yang diadakan pada 13 Desember 2023 ini, mengangkat tema “Navigating Crisis in Digital Era,” acara ini dihadiri 172 peserta dari 60 perusahaan.

Ketua Bidang Marketing & Komunikasi AAJI, Novita Rumngangun, mengajak semua peserta untuk mengambil pelajaran berharga dari para nara sumber. “Melalui tema ini kami berharap rekan-rekan bisa mengambil pelajaran dari para nara sumber bagaimana kita bisa menjaga perusahaan untuk tetap kuat di tengah kondisi krisis, bagaimana kita bisa bekerja sama dengan media, bagaimana kita manfaatkan teknologi untuk terus bangkit, dan yang juga penting adalah bagaimana kita bisa mengubah tantangan-tantangan itu menjadi sebuah peluang untuk semakin memperkuat dan meningkatkan kualitas bisnis kita,” jelas Novita.

Direktur Literasi dan Edukasi OJK, Horas VM Tarihoran, menyoroti pentingnya pemahaman masyarakat terhadap asuransi. “Survei OJK tahun 2022 mencatat bahwa tingkat inklusi keuangan mencapai 85%, namun masyarakat yang melek keuangan hanya 49%. Hal ini bermuara pada kurangnya pengetahuan mereka tentang produk keuangan yang sudah mereka miliki. Melalui tim marketing dan komunikasi saat ini kita bisa lebih efektif menggunakan sosial media untuk mengedukasi masyarakat dalam skala yang lebih luas dan besar,” ungkap Horas.

Editor: S. Edi Santosa

 

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Resmikan Ekspansi PT Smelting, Presiden Tekankan Nilai Tambah untuk Indonesia
Next Post Melihat Pertumbuhan Pasar Pialang Global

Member Login

or