Media Asuransi, JAKARTA – Allianz Indonesia menegaskan kembali komitmennya dalam memberikan perlindungan dan layanan terbaik bagi seluruh nasabah, saat memperingati Hari Pelanggan Nasional 2025. Komitmen ini ditandai dengan berbagai pencapaian dan inovasi layanan yang terus dikembangkan demi meningkatkan pengalaman berasuransi nasabah.

Sebagai wujud nyata dari komitmen tersebut, Allianz tidak hanya menghadirkan layanan yang mudah diakses, tetapi juga pengalaman yang memberikan kenyamanan lebih serta nilai tambah bagi nasabah. Berbagai inisiatif dari wujud komitmen tersebut telah dilakukan, diantaranya melalui Allianz Blue Eagle Network.
|Baca juga: Langkah Allianz Indonesia Dukung Kepemimpinan Perempuan secara Berkelanjutan
Inisiatif ini merupakan hasil kerja sama dengan rumah sakit terpercaya di berbagai wilayah di Indonesia, nasabah yang berobat di rumah sakit dalam jaringan Allianz Blue Eagle Network akan mendapatkan manfaat tambahan seperti prioritas pada proses penerimaan (admission) dan pemulangan (discharge) rawat inap, peningkatan jenis kamar (upgrade) tanpa biaya tambahan, serta pendampingan dari penanggung jawab khusus untuk memudahkan administrasi.

Selain peningkatan kenyamanan layanan, Allianz menyediakan Allianz eAZy Connect agar nasabah dapat mengelola polis kapan saja, serta menghadirkan apresiasi tambahan bagi nasabah melalui program Allianz Smart Point. Program loyalty berbasis aplikasi ini memungkinkan nasabah mengumpulkan poin yang dapat ditukar dengan berbagai promo dan e-voucher menarik dari merchant yang bekerja sama dengan Allianz.
Khusus pada Hari Pelanggan Nasional, Allianz memberikan penawaran spesial berupa potongan penukaran poin untuk berbagai pilihan, mulai dari diskon merchant, free medical check-up, hingga hadiah menarik.
“Pada Hari Pelanggan Nasional ini, kami ingin menyampaikan terima kasih kepada para nasabah atas kepercayaan dan dukungan yang terus diberikan. Kepercayaan inilah yang mendorong kami untuk terus memberikan inovasi dan pelindungan menyeluruh, asuransi jiwa, kesehatan, baik konvensional maupun syariah, asuransi umum, hingga solusi investasi,” kata Country Manager & Direktur Utama Allianz Life Indonesia, Alexander Grenz, dalam keterangan resmi.
Editor: S. Edi Santosa
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
 
   
                                                       
                                            
                                           
 
                           
                           
                           
                           
                           
                           
                           
                           
                           
                           
                           
                       
                       
                      