1
1

Asuransi Sinar Mas Bayar Klaim Total Loss

PT Asuransi Sinar Mas kembali membuktikan pelayanannya dengan melakukan pembayaran klaim total loss kendaraan senilai Rp313,85 juta pada tanggal 24 Februari 2023 yang lalu. | Foto: Arief Wahyudi

“Asuransi Sinar Mas selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabahnya, termasuk perihal klaim asuransi. Selama klaim itu liable dan sesuai dengan jaminan polis, maka Asuransi Sinar Mas akan membayar klaim sesuai dengan ketentuan yang ada,” ungkap Muhammad Faishal, Pimpinan Asuransi Sinar Mas Cabang Purwokerto.

“Kerja sama telah terjalin dengan baik selama ini antara Asuransi Sinar Mas Cabang Purwokerto dan BRI Kebumen. Saat ada klaim ini pun kami berusaha sebaik mungkin untuk dapat memproses klaim tersebut sesuai dengan prosedur dan kami selalu berusaha cepat serta fast respons baik itu dalam proses penutupan polis maupun saat terjadinya klaim. Semoga dengan terbayarkan klaim ini, dapat menjadi pembuktian bahwa Asuransi Sinar Mas tidak hanya memberikan janji tetapi bukti bahwa kami berkomitmen memberikan yang terbaik bagi nasabah dan rekanan kami. Semoga ASM Purwokerto dan BRI akan tetap bersinergi dengan baik kedepannya,” jelas Muhammad Faishal.

“Saya merasa senang dan puas karena klaim telah dibantu bayarkan oleh Asuransi Sinar Mas. Kami juga berterima kasih karena bisnis tetap bisa berjalan dengan baik dan kedepannya akan terus bekerjasama dengan BRI dan Asuransi Sinar Mas,” ungkap Mursino, Pemilik PT Jaya Mandiri Transportation.

Untuk pengembangan bisnis, Asuransi Sinar Mas menjalin kerja sama dengan berbagai bank baik pemerintah maupun bank swasta. Diharapkan kerja sama ini dapat semakin memperluas jangkauan layanan Asuransi Sinar Mas kepada masyarakat.

Editor: S. Edi Santosa

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post OYO Siapkan Diskon Spesial, di Tengah Bertambahnya Minat Digital Nomad
Next Post Survei BI: Penjualan Eceran Diprakirakan Meningkat

Member Login

or