1
1

Bank OCBC NISP Dukung Digitalisasi Layanan Imperial Group

Bank OCBC NISP senantiasa berkomitmen mendukung pelaku usaha melaju jauh dengan mengembangkan program berbasis aplikasi. | Foto: Arief Wahyudi
Seiring dengan semakin majunya teknologi, semua pihak harus beradaptasi dan terbuka terhadap perkembangan zaman. Bank OCBC NISP senantiasa berkomitmen mendukung pelaku usaha melaju jauh untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Hal ini diwujudkan melalui solusi perbankan dan non-perbankan (Beyond Banking Services) dalam kolaborasi dengan Imperial Group dalam pengembangan program berbasis aplikasi. Kerja sama ini merupakan wujud nyata dalam menjawab kebutuhan masyarakat saat ini yang mengutamakan kemudahan dan kenyamanan.

Kehadiran teknologi digital sebagai bagian dari kehidupan bermasyarakat kian mempertegas bahwa masyarakat sedang dalam era percepatan transformasi digital. Perkembangan ekonomi digital memungkinkan munculnya model-model bisnis baru yang dapat meningkatkan pengalaman pelanggan (customer experience) karena kegiatannya yang makin efisien dan responsif terhadap kebutuhan pasar.

Untuk itu, Imperial Group sebagai pelaku usaha F&B yang terkemuka di Indonesia terus mengembangkan layanannya untuk memberikan nasabah pengalaman terbaik lewat Imperial Club yang merupakan aplikasi untuk mendekatkan pelanggan terhadap produk-produk dari Imperial Group guna membangun kedekatan brand dengan pengguna Imperial Club.

“Kami sangat senang dapat menjadi bagian dari pengembangan inisiatif strategis Imperial Group. Kerja sama dalam pengembangan program berbasis aplikasi adalah upaya kami untuk mendukung nasabah menjadi terdepan di industri F&B. Untuk mengakselerasi ekonomi digital di Indonesia, kami sebagai Bank terbuka untuk memberikan dukungan melalui berbagai layanan banking dan beyond banking dan berkolaborasi dengan lebih banyak organisasi lintas industri tahun ini dan di tahun-tahun yang akan datang,” ujar Direktur Bank OCBC NISP, Emilya Tjahjadi.

Pada kesempatan yang sama, Chief Executive Officer Imperial Group, Ma Wilianto, mengatakan bahwa untuk menjadi yang terdepan, Imperial Group percaya bahwa pelaku F&B harus secara berkesinambungan dalam mengembangkan layanan yang dimiliki, baik dalam produk menu makanan sampai dengan inovasi pelayanan. “Untuk itu, dibutuhkan kerja sama yang baik antar pelaku bisnis guna membangun ekosistem lintas industri agar terus tetap relevan di tengah perkembangan zaman yang semakin digital. iClub akan menjadi sebuah Super App dalam industri makanan dan minuman yang dilengkapi dengan berbagai layanan dan fitur terintegrasi dalam satu genggaman,” katanya.

Editor: S. Edi Santosa

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post ADHI Catatkan Kontrak Baru Rp23,7 Triliun di 2022
Next Post Kerugian Bencana Alam Global yang Diasuransikan Tembus US$132 Miliar

Member Login

or