Untuk itu, Imperial Group sebagai pelaku usaha F&B yang terkemuka di Indonesia terus mengembangkan layanannya untuk memberikan nasabah pengalaman terbaik lewat Imperial Club yang merupakan aplikasi untuk mendekatkan pelanggan terhadap produk-produk dari Imperial Group guna membangun kedekatan brand dengan pengguna Imperial Club.
“Kami sangat senang dapat menjadi bagian dari pengembangan inisiatif strategis Imperial Group. Kerja sama dalam pengembangan program berbasis aplikasi adalah upaya kami untuk mendukung nasabah menjadi terdepan di industri F&B. Untuk mengakselerasi ekonomi digital di Indonesia, kami sebagai Bank terbuka untuk memberikan dukungan melalui berbagai layanan banking dan beyond banking dan berkolaborasi dengan lebih banyak organisasi lintas industri tahun ini dan di tahun-tahun yang akan datang,” ujar Direktur Bank OCBC NISP, Emilya Tjahjadi.
Pada kesempatan yang sama, Chief Executive Officer Imperial Group, Ma Wilianto, mengatakan bahwa untuk menjadi yang terdepan, Imperial Group percaya bahwa pelaku F&B harus secara berkesinambungan dalam mengembangkan layanan yang dimiliki, baik dalam produk menu makanan sampai dengan inovasi pelayanan. “Untuk itu, dibutuhkan kerja sama yang baik antar pelaku bisnis guna membangun ekosistem lintas industri agar terus tetap relevan di tengah perkembangan zaman yang semakin digital. iClub akan menjadi sebuah Super App dalam industri makanan dan minuman yang dilengkapi dengan berbagai layanan dan fitur terintegrasi dalam satu genggaman,” katanya.
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News