Media Asuransi, JAKARTA – PT BNI Sekuritas (BNI Sekuritas) mengumumkan kolaborasi strategis dengan Tomoro Coffee dalam program Sekolah Pasar Modal (SPM) yang bekerja sama dengan Bursa Efek Indonesia (BEI). Program ini akan dilaksanakan di berbagai kota besar di Indonesia selama tahun 2024 hingga 2025. Inisiatif ini bertujuan untuk meningkatkan literasi finansial di Indonesia, dengan fokus utama pada generasi milenial dan Gen Z.
SEVP Retail Markets & Technology BNI Sekuritas, Teddy Wishadi, menjelaskan bahwa pemilihan Tomoro Coffee sebagai mitra SPM didasarkan pada kemampuannya untuk menarik perhatian generasi muda. “Kerja sama ini sejalan dengan upaya kami untuk meningkatkan literasi dan edukasi di kalangan generasi muda, mengingat semakin banyaknya investor di bawah usia 40 tahun dari kalangan milenial dan Gen Z,” ujarnya
|Baca juga: BNI Sekuritas Perkuat Komitmen Lingkungan Melalui Inisiatif Bank Sampah Anggrek Ciliwung
Program SPM hasil kolaborasi ini akan diadakan setiap bulan di berbagai cabang Tomoro Coffee di seluruh Indonesia, termasuk Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Solo, Malang, Surabaya, Bali, Banda Aceh, Pekanbaru, Palembang, Manado, dan Makassar. Nantinya, peserta memiliki kesempatan untuk mendapat literasi dan edukasi finansial secara gratis melalui interaksi langsung dengan para ahli pasar modal dalam suasana yang santai dan menarik.
Hingga saat ini, BNI Sekuritas telah melakukan SPM di lebih dari 10 Cabang Tomorro Coffee di kota-kota besar yang dihadiri oleh ratusan peserta dan masih akan ada banyak lagi aktivitas SPM berikutnya.
Editor: S. Edi Santosa
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News