1
1

BSI Perkenalkan Layanan Digital Untuk Mendukung Gaya Hidup Syariah 

Karyawan Bank Syariah Indonesia (BSI) menunjukkan layanan digital BSI kepada nasabah, di Kantor Pusat BSI, Jakarta, 14 Februari 2023 lalu. | Foto: Arief Wahyudi

Media Asuransi, JAKARTA – PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) mencatat peningkatan fee based income (FBI) yang didorong dari berbagai channel, yakni BSI Mobile, cash management, dan transaksi digital. Sepanjang tiga bulan pertama tahun ini, fee based income BSI Mobile mencapai Rp64 miliar, tumbuh 5% secara yoy.

Layanan digital BSI dikemas ke dalam BSI Mobile yang didesain sebagai one stop solution menjadi sahabat finansial, sahabat sosial, dan sahabat spiritual. Cara ini terbukti efektif karena saat ini jumlah pengguna BSI Mobile mencapai 5,18 juta pengguna, naik 37% secara yoy. Jumlah ini terus meningkat seiring dengan preference masyarakat dengan gaya hidup syariah.

 

Editor: S. Edi Santosa

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Allianz Asia Pasifik Bermitra dengan INSEAD Berikan Pelatihan Tenaga Pemasar 
Next Post Laba Bersih ASKRIDA Naik 25,51 Persen di Kuartal I/2023

Member Login

or