1
1

Generali Bayar Klaim Rp859,9 Miliar

(kiri-kanan) Chief Agency Officer Generali Indonesia, Sastradinata, nasabah Generali Indonesia, Jozep dan Ino, financial planner Generali, Mimi Langgawati,  saat acara pembayaran klaim di Surabaya, Jawa Timur,18 Oktober 2023. | Foto: doc

Media Asuransi, JAKARTA – Sejalan dengan nilai Deliver on The Promise, Generali Indonesia terus memenuhi kewajiban kepada para nasabah dengan membayarkan klaim senilai lebih dari Rp859,9 miliar  untuk periode Januari hingga September 2023. Pembayaran klaim ini mencakup lebih dari 189.000 kasus klaim yang meliputi klaim kesehatan, penyakit kritis dan meninggal dunia untuk seluruh nasabah, baik nasabah individu maupun nasabah grup atau korporasi.

Proteksi kesehatan optimal dan komprehensif yang dimiliki Pak Jozep juga bisa dimiliki masyarakat melalui produk BeSMART Lite. Produk perlindungan dengan manfaat pasti ini bisa memberikan proteksi pada risiko penggantian rawat inap & rawat jalan, penyakit kritis, dan meninggal dunia. Dengan premi terjangkau,  nasabah bisa membayar mulai dari 3 tahun untuk perlindungan hingga usia 100 tahun. Untuk memiliki polis BeSMART Lite, masyarakat bisa menggunakan aplikasi iPropose, karena calon nasabah dapat  langsung konsultasi online dengan ribuan agen profesional Generali Indonesia yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia untuk memilih kebutuhan proteksi, hingga melakukan pembayaran premi pertama secara online.

Prosesnya singkat, aman, dan terverifikasi. Untuk kemudahan klaim, nasabah dapat melakukan klaim online di aplikasi nasabah, Gen iClick, dengan proses mudah dan cepat. Aplikasi Gen iClick tersedia di Playstore dan Appstore.

 

Editor: S. Edi Santosa

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Arthur J Gallagher Akuisisi Clements Worldwide
Next Post Sebaiknya, Prioritaskan Dana Pendidikan Anak atau Dana Pensiun?

Member Login

or