Media Asuransi, JAKARTA – Tenaga pemasar, karyawan dan nasabah Generali Indonesia secara proaktif menggalang program kepedulian untuk korban bencana banjir di Sumatera Utara dan Aceh dengan mengumpulkan dan menyalurkan langsung bantuan kemanusiaan berupa kebutuhan pokok.

Bantuan ini disalurkan langsung kepada masyarakat di area terdampak, termasuk di wilayah Kuala Simpang, Aceh Tamiang, Provinsi Aceh, dengan kehadiran Jutany Japit, Director & Chief Agency Officer Generali Indonesia, didampingi oleh leader dan koordinator pengumpulan donasi Kantor Agency Medan Galaxy, Susana Bachtiar, didukung founder Medan Galaxy, Tan Tjing Hoa beserta tenaga pemasar dan karyawan Generali Indonesia.
|Baca juga: Generali Indonesia Kembali Jadi Official Insurance Partner Semarang 10K
Jutany Japit menyampaikan, bantuan ini merupakan bentuk empati dan komitmen bersama untuk membantu masyarakat Aceh dan Sumatera Utara dalam masa pemulihan, serta menyalakan kembali harapan untuk bangkit.

”Kami mengajak semua pihak untuk optimis, membangun semangat kebersamaan, dan bergandengan tangan untuk meringankan dampak bencana yang terjadi. Terima kasih kepada tenaga pemasar, karyawan, nasabah dan seluruh pihak yang telah membantu pengumpulan maupun distribusi donasi,” katanya.
Selain memberikan bantuan darurat saat terjadi bencana, Generali Indonesia juga menjalankan program berkelanjutan seperti The Human Safety Net Indonesia, yang berfokus pada peningkatan kesejahteraan masyarakat, khususnya pada ketahanan keluarga rentan
Editor : Wahyu Widiastuti
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
