1
1

Generali Indonesia Luncurkan GEN HealthCare Protection

President Director dan Chief Executive Officer PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia, Rebecca Tan (kanan) didampingi Chief Agency Officer Generali Indonesia, Jutany Japit (kedua kiri), dan Operation Group Head Generali Indonesia, Suzwamela Zawawi (kiri) bersama nasabah, Lisadea, saat acara peluncuran GEN HealthCare Protection di Jakarta, Kamis, 11 September 2025. | Foto: Media Asuransi/Arief Wahyudi

Media Asuransi, JAKARTA – PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) menghadirkan produk asuransi kesehatan tambahan terbaru GEN HealthCare Protection, yang memberi manfaat rawat inap, rawat jalan, hingga manfaat tambahan lainnya melalui pelindungan biaya kesehatan sesuai tagihan dan dengan limit kesehatan mencapai Rp60 miliar.

GEN HealthCare Protection memberikan No Claim Discount dan No Claim Bonus, yakni diskon premi hingga 15 persen dan tambahan pelindungan kesehatan hingga 50 persen jika tidak terjadi klaim. Fitur ini memungkinkan nasabah #HematDariSehat, sekaligus memberikan ketenangan pikiran untuk dapat terus produktif.

|Baca juga: Generali Indonesia Roadshow Kesehatan untuk Masyarakat di 17 Kota

Saat peluncuran produk, President Director/Chief Executive Officer Generali Indonesia, Rebecca Tan, mengungkapkan bahwa perseroan memahami kesehatan itu bukan hanya soal fisik atau tubuh, tetapi juga ketenangan hati dan masa depan yang lebih aman. Di tengah berbagai tantangan saat ini, nasabah butuh pelindungan yang relevan dan bisa diandalkan agar mereka dapat terus aktif tanpa khawatir.

“Untuk itu, GEN HealthCare Protection hadir guna memproteksi dan sangat cocok untuk semua segmen masyarakat, khususnya yang masih dalam usia produktif dan para keluarga muda. Selain itu, produk ini juga bisa menjadi bukti cinta keluarga sekaligus meningkatkan kualitas hidup di masa depan keluarga,” kata Rebecca dalam keterangan resmi, Kamis, 11 September 2025.

Editor: S. Edi Santosa

 

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Bos Bank Mega Syariah Sapa Langsung Nasabah di Hari Pelanggan Nasional 2025
Next Post KAI Group Layani Telah 328 Juta Pelanggan

Member Login

or