1
1

Generali Indonesia Luncurkan Kampanye Global Terbarunya Bertema #HereNow

Presiden Direktur dan CEO Generali Indonesia, Rebecca tan, (kanan) didampingi Head of Corporate Communication Generali Indonesia, Windra Krismansyah (kiri) turut mencoba aktivitas #HereNow healthy challenge di Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (8/11/25). | Foto: Media Asuransi/Arief Wahyudi

Media Asuransi, JAKARTA – Generali Indonesia resmi meluncurkan kampanye global terbarunya yang bertema #HereNow, sebuah inisiatif yang mengajak masyarakat untuk mulai menyiapkan masa depan sejak sekarang. Kampanye ini merupakan bagian dari kampanye global Generali Group yang diluncurkan secara serentak di berbagai negara tempat Generali beroperasi, menegaskan komitmen perusahaan sebagai Lifetime Partner yang senantiasa hadir di setiap momen penting kehidupan nasabah.

|Baca juga: Generali Indonesia Hadirkan GEN QuickDischarge

Melalui kampanye ini, Generali Indonesia ingin menumbuhkan kesadaran masyarakat bahwa masa depan yang aman dan sejahtera dimulai dari keputusan-keputusan yang diambil hari ini—termasuk dalam hal perencanaan kesehatan, perencanaan keuangan dan perlindungan asuransi. Generali percaya bahwa dengan langkah kecil yang dimulai sekarang, setiap individu dapat membangun kehidupan yang lebih baik bagi diri sendiri dan orang-orang tercinta.

Rebecca Tan, Presiden Direktur & CEO Generali Indonesia, menyampaikan, “Kampanye ini mengajak masyarakat untuk menyadari pentingnya mengambil tindakan sekarang. Masa depan tidak bisa diprediksi, dan keputusan yang diambil ‘sekarang’ menjadi sangat krusial dan menentukan masa depan. #HereNow bukan sekadar kampanye, melainkan perwujudan komitmen kami untuk selalu hadir, mendampingi, dan memberikan solusi terbaik bagi nasabah di setiap tahap kehidupan mereka.”

 Editor : Wahyu Widiastuti

 

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post IFG Life Ingatkan Pentingnya Proteksi Bagi Generasi Muda
Next Post Tips Jadi Pengusaha Sukses dari Andrie Wongso

Member Login

or