“Bekerja sama dengan Lion Parcel, proses pengiriman barang Pos Indonesia diharapkan dapat menjadi lebih cepat dan efisien karena memaksimalkan penggunaan seluruh armada di infrastruktur Lion Group seperti Lion Air, Batik Air, Wings Air, dan Super Air Jet,” tambah Arif.
Selain infrastruktur pengiriman lewat udara, Lion Parcel juga memiliki lebih dari 3.000 armada pengantaran darat, serta lebih dari 7.000 agen dan lebih dari 15.000 kurir pengantaran di dalam jaringannya. Seluruhnya terintegrasi dan memungkinkan Lion Parcel dalam menjangkau ke 98% area di Indonesia serta 41 negara internasional yang tersebar di 5 benua dengan lebih cepat.
Pada kesempatan yang sama, Hariadi mengatakan bahwa pihaknya senang dapat bekerja sama dengan Lion Parcel. “Kerja sama ini akan mempercepat proses distribusi kami dan diharapkan dapat memberikan layanan yang lebih efektif dan efisien bagi pelanggan Pos Indonesia,” katanya.
Sebagaimana kolaborasi telah menjadi semangat yang ditanamkan di Lion Parcel, kerja sama dengan Pos Indonesia diharapkan dapat membuka banyak peluang untuk berkembang demi percepatan proses distribusi di Indonesia. Kolaborasi ini juga merupakan salah satu wujud dari dukungan Lion Parcel terhadap peningkatan pergerakan logistik di Indonesia untuk jangkauan jangka panjang dan meluas yang akan berpengaruh pada pemenuhan permintaan layanan logistik para pengguna jasa.
“Kami berharap adanya kolaborasi ini akan menjadi awal yang baik bagi kami di awal tahun 2023 serta inovasi yang berkelanjutan dan kerja sama dengan para pemangku kepentingan dapat terus terjalin dengan baik,” tutur Arif.
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News