Media Asuransi, JAKARTA – PT Asuransi Umum Mega (Mega Insurance) mengumumkan kerja sama strategisnya bersama PT Asuransi MSIG Indonesia (MSIG Indonesia) melalui peluncuran M-Assist, produk asuransi perjalanan yang menawarkan berbagai perlindungan bagi para traveler, baik untuk perjalanan domestik maupun internasional.

President Director Mega Insurance, Tomy Ferdiansah. | Foto: Media Asuransi/Arief Wahyudi
Traveler M-Assist mencakup berbagai risiko yang mungkin dihadapi selama perjalanan, termasuk kecelakaan diri, pembatalan atau pengurangan perjalanan, biaya medis, evakuasi darurat, dan tanggung jawab pribadi. Manfaat tambahan yang unik juga ditawarkan, seperti perlindungan untuk peralatan golf, perpanjangan otomatis polis, serta perlindungan untuk ketidaknyamanan perjalanan seperti penundaan penerbangan dan kehilangan bagasi. M-Assist juga menyediakan perluasan perlindungan untuk Covid-19, memberikan fleksibilitas bagi semua jenis traveler di masa yang penuh tantangan ini.
|Baca juga: Mega Insurance dan LinkAja Jalin Kemitraan Strategis Layanan Asuransi Digital

Vice President Director MSIG Indonesia, Bernardus Wanandi. | Foto: Media Asuransi/Arief Wahyudi
Dalam hal klaim, pemegang polis dapat menghubungi call center Halo MIA di 1500119 atau melalui email di halomia@megainsurance.co.id. Proses klaim dilakukan secara efisien dengan target penyelesaian dalam waktu 10 hari kerja setelah seluruh dokumen lengkap diterima, sehingga memberikan pengalaman yang nyaman bagi nasabah di saat-saat membutuhkan.
President Director Mega Insurance, Tomy Ferdiansah, menyampaikan sangat antusias memperkenalkan M-Assist. Menurutnya, ini merupakan sebuah solusi asuransi perjalanan hasil kolaborasi strategis dengan MSIG Indonesia yang dirancang untuk memberikan perlindungan lengkap dan optimal, baik untuk perjalanan domestik maupun internasional. “Melalui kolaborasi ini, kami berkomitmen menghadirkan inovasi asuransi yang sesuai dengan era digital, berfokus pada kemudahan akses dan kenyamanan nasabah,” katanya.
Vice President Director MSIG Indonesia, Bernardus Wanandi, menambahkan bahwa kolaborasi perseroan pada M-Assist memperkuat komitmen untuk menghadirkan inovasi perlindungan bagi traveler yang lebih dari sekadar perlindungan perjalanan. “Selain manfaat lengkap seperti perlindungan medis darurat dan risiko ketidaknyamanan perjalanan, kami menambahkan nilai dengan proses klaim yang dirancang cepat dan layanan yang siap mendukung nasabah di setiap situasi. MSIG Indonesia percaya bahwa keamanan perjalanan bukan hanya soal proteksi, tetapi juga memastikan pengalaman yang nyaman dan bebas dari rasa khawatir,” tuturnya.
Arief
Editor: S. Edi Santosa
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News