Media Asuransi, JAKARTA – Panin Dai-ichi Life kembali membayarkan klaim tutup usia kepada salah satu nasabahnya di Jakarta dengan nilai Rp1,5 miliar. Hal ini merupakan bukti konsistensi nyata Panin Dai-ichi Life dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para nasabahnya. Klaim ini merupakan salah satu manfaat dari produk Panin Premier Multilinked dan Additional Life Cover yang dipasarkan melalui jalur keagenan.
Aswin mengatakan bahwa risiko tutup usia dapat terjadi kepada siapa saja dan prioritas Panin Dai-ichi Life adalah menyediakan solusi perlindungan jiwa dan kesehatan dalam setiap tahapan kehidupan. “Pembayaran klaim seperti ini menjadi bukti nyata dari komitmen Panin Dai-ichi Life dalam memberikan pelayanan yang baik kepada para nasabahnya,” jelasnya.
|Baca juga: Sambut Bulan Inkluisi Keuangan Panin Dai-Ichi Life Berikan Literasi Keuangan Di PAUD
Dalam kesempatan terpisah, Presiden Direktur Panin Dai-ichi Life, Fadjar Gunawan, mengatakan bahwa selain menyediakan solusi perlindungan yang inovatif, perseroan terus meningkatkan kualitas pelayanan demi kepuasan nasabah, termasuk dalam hal pembayaran klaim yang transparan. “Kami berharap agar setiap upaya yang kami lakukan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah dapat meningkatkan kepercayaan dan kesadaran masyarakat akan pentingnya melengkapi diri dengan asuransi jiwa dan kesehatan,” katanya.
Sepanjang periode 1 Januari – 30 April 2023 saja, Panin Dai-ichi Life telah membayarkan klaim dengan total nilai lebih dari Rp258 miliar yang meliputi klaim kesehatan, tutup usia, dan penyakit kritis. Panin Dai-ichi Life semakin bertumbuh dan terus setia memberikan perlindungan pada para nasabah serta mitra bisnisnya. Per 31 Mei 2023, total aset konvensional Panin Dai-ichi Life tercatat sebesar Rp8,80 triliun dengan tingkat solvabilitas (RBC) di level 1.434,76%, lebih besar dari ketentuan OJK yang sebesar 120%.
Editor: S. Edi Santosa
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News