Media Asuransi, JAKARTA – Panin Dai-ichi Life kembali menunjukkan komitmennya untuk terus memperluas jangkauan layanan dan mendekatkan diri kepada masyarakat dengan meresmikan kantor pemasaran di Komplek Graha Metropolitan Ruko Blok G6, Medan, Sumatera Utara, Rabu, 5 Juni 2024.
Bertambahnya kantor pemasaran di Medan menunjukkan bahwa potensi di daerah tersebut sangat besar , sehingga diperlukan akses yang lebih mudah dijangkau bagi masyarakat di sana.
SeremoniĀ peresmian dilakukan dengan pemotongan pita oleh Pjs Chief Agency Officer Panin Dai-ichi Life, Iskandar Wijaya, Business Development Director Panin Dai-ichi Life, Andika, dan owner General Agency Neo Excellence Winner, Hendra.
Presiden Direktur Panin Dai-ichi Life, Fadjar Gunawan, menyampaikan bahwa pihaknya paham, literasi dan inklusiĀ asuransi jiwa perlu ditingkatkan dan kota Medan memiliki potensi yang sangat besar. “Kami berharap kantor pemasaran ini juga dapat menjadi bagian dari komitmen Panin Dai-ichi Life untuk menyediakan solusi asuransi yang komprehensif, melayani masyarakat dan nasabah dengan baik, serta memberikan dampak positif bagi masyarakat di sekitarnya,ā katanya.
Berdasar data per 31 Maret 2024, total aset konvensional Panin Dai-ichi Life tercatat sebesar Rp9 triliun dengan tingkat solvabilitas yang baik dan Risk Based Capital (RBC) di level 1.286,09 persen, di atas ketentuan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang sebesar 120 persen.
Editor: S. Edi Santosa
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News