1
1

Panin Dai-ichi Life Serahkan Klaim Asuransi Penyakit Kritis dan Tutup Usia di Medan

(kiri-kanan)  Pjs Chief Agency Officer Panin Dai-Ichi Life, Iskandar Wijaya, Presiden Direktur Panin Dai-Ichi Life, Fadjar Gunawan, perwakilan nasabah, perwakilan ahli waris, owner general agency Selamat Sukses Abadi, Robin, dan Business Development Director Panin Dai-ichi Life, Andika, saat menyerahkan klaim di Medan, 26 November 2024. | Foto: Panin Dai-Ichi Life

Media Asuransi, JAKARTA – Panin Dai-ichi Life kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan perlindungan finansial kepada nasabahnya melalui acara penyerahan klaim di Medan. Presiden Direktur Panin Dai-ichi Life, Fadjar Gunawan, menyerahkan secara simbolis klaim kesehatan kepada nasabah sebesar Rp1,4 miliar yang merupakan manfaat dari Smart Crisis Cover Plus, Waiver of Premium 65, dan Optima Crisis Cover Plus.

Selain itu, diserahkan juga secara simbolis klaim tutup usia kepada perwakilan ahli waris dengan total manfaat sebesar Rp3,8 miliar, yang mencakup produk Panin Premier Multilinked, Panin Premier Maxilinked, Panin Flexi Protection dan manfaat tambahan Additional Life Cover dan Additional Cover.

|Baca juga: Panin Dai-ichi Life Resmikan Kantor Pemasaran Baru di Jakarta Barat

Acara ini dilakukan di kantor cabang Panin Dai-ichi Life Medan yang dihadiri oleh Pjs Chief Agency Officer Panin Dai-Ichi Life, Iskandar Wijaya, Business Development Director Panin Dai-ichi Life, Andika, dan Owner General Agency Selamat Sukses Abadi, Robin.

Fadjar Gunawan mengatakan bahwa solusi perlindungan bagi nasabah tidak hanya sebatas asuransi jiwa dan kesehatan, namun Panin Dai-ichi Life menyediakan beragam produk perlindungan lain yang sesuai dengan kebutuhan nasabah. “Salah satunya adalah asuransi penyakit kritis yang memberikan perlindungan finansial saat terjadi risiko penyakit kritis,” katanya.

Hal ini menjadi bukti nyata komitmen Panin Dai-ichi Life dalam memberikan perlindungan yang komprehensif bagi nasabahnya, baik terhadap risiko kesehatan maupun risiko meninggal dunia. Panin Dai-ichi Life terus menunjukkan komitmen dan dedikasi perusahaan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah serta memastikan bahwa proses pembayaran klaim dilakukan sesuai dengan ketentuan polis.

“Kami berharap melalui momen seperti ini, semakin banyak masyarakat Indonesia yang memahami pentingnya perencanaan keuangan yang baik. Salah satunya memperlengkapi diri dengan perlindungan finansial sehingga lebih siap dalam menghadapi risiko kehidupan yang tak terduga,” tutur Fadjar.

Sepanjang periode 1 Januari – 31 Oktober 2024 saja, Panin Dai-ichi Life telah membayarkan klaim dengan total nilai lebih dari Rp788 miliar yang meliputi klaim kesehatan, tutup usia, dan penyakit kritis. Per 31 Oktober 2024 yang lalu, total aset konvensional Panin Dai-ichi Life tercatat sebesar Rp9 triliun dengan tingkat solvabilitas (RBC) di level 1.204,35 persen, lebih besar dari ketentuan OJK yang sebesar 120 persen.

Editor: S. Edi Santosa

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Regulator Singapura Sederhanakan Aturan Peluncuran Produk Asuransi Jiwa, Ini Alasannya!
Next Post Dewan Asuransi Australia Dukung Penerapan Hukum Konsumen Sesuai Perkembangan AI
toto Malukutoto login toto macau toto 4d ilmu bet slot maxwin MALUKU TOTO situs toto Malukutoto login Maluku toto cancertoto depo 5k ilmu bet slot gacor slot gacor hari ini malukutoto
maluku toto toto Malukutoto Malukutoto CANCER TOTO situs slot cancertoto toto toto toto slot gacor cancertoto
situs toto SLOT GACOR SLOT GACOR HARI INI situs toto
cancer toto malukutoto Maluku toto cancer toto CANCERTOTO ilmubet toto cancertoto maluku toto slot gacor slot gacor cancer toto malukutoto situs depo 5k situs toto cancertoto cancertoto cancertoto toto toto toto 4d 4d 4d
slot gacor slot gacor slot gacor slot slot slot slot gacor hari ini slot gacor hari ini slot gacor hari ini situs slot situs slot situs slot situs slot situs slot situs slot slot slot slot slot gaocr slot gaocr slot gacor

Member Login

or