PermataBank kembali melakukan ekspansi modernisasi perbankan digital dengan peluncurannya di wilayah Sumatra yakni di PermataBank Cabang Zainul Arifin dan Podomoro City, Medan, serta Cabang Palm Spring, Batam, yang melengkapi 19 lokasi yang menjadi fokus utama pengalihan konsep Model Branch di seluruh Indonesia, termasuk di Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung, Semarang, Kudus, Surabaya, Madiun, Bali, Batam, dan Medan.
Pada cabang Model Branch PermataBank, nasabah akan menemukan pengalaman baru dan berbeda dari cabang konvensional pada umumnya, karena sekarang layanan online dibuat konsisten, terintegrasi, dan terpadu dengan layanan tatap muka di cabang bagi nasabah PermataBank. Mengusung konsep desain Model Branch dengan menerapkan transaksi yang paperless, saat ini cabang PermataBank menghadirkan inovasi dan beragam kemudahan teknologi digital terdepan tanpa menghilangkan human touch yang dihadirkan melalui kualitas layanan berbeda yang profesional, nyaman, dan menyenangkan bagi semua segmen dan generasi.
Direktur Utama PermataBank, Meliza M Rusli, mengatakan bahwa konsep Model Branch ini adalah upaya kami untuk terus beradaptasi dan mengubah peran cabang di era digital. “Selain memperkuat ekspansi di pulau Jawa dan Bali, kehadiran Model Branch di Sumatra terutama di Zainul Arifin, Medan, menegaskan komitmen PermataBank untuk memberikan solusi perbankan yang mampu meningkatkan produktivitas, memberikan pelayanan terbaik dan menjangkau semua nasabah kami secara lebih optimal bagi nasabah. Perkembangan ini juga konsisten dengan aspirasi kami menjadi universal bank atau bank yang menawarkan produk dan layanan untuk semua segmen dan generasi,” katanya.
Editor: S. Edi Santosa
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News