1
1

Sambut HUT ke-34, Asrinda Arthasangga Gelar Sunatan Massal

Manajamen Asrinda Arthasangga foto bersama anak-anak peserta khitanan HUT ke-34 Asrinda Arthasangga. | Foto: Media Asurnasi/Arief Wahyudi

Media Asuransi, JAKARTA –  PT Asrinda Arthasangga (Asrinda Re-Brokers) menyelenggarakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dalam rangka menyambut hari jadinya yang ke-34, pada 21 Agustus 2025. Kegiatan utama yang diadakan adalah sunatan massal secara  gratis. Acara berlangsung pada Sabtu, 5 Juli 2025, di Rumah Sunat dr. Mahdian–Cabang Klinik Cideng, Jakarta Pusat, diikuti oleh 15 anak dari keluarga yang membutuhkan.

Vice President PT Asrinda Arthasangga, Daya Wulandari, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan serta wujud kepedulian terhadap kesehatan anak-anak Indonesia.

|Baca juga: Asrinda Re-Broker Selenggarakan Sharing Knowledge

“Bagi kami, usia 34 tahun bukan hanya sekedar angka, ini adalah cerminan dari perjalanan panjang, kerja keras, serta kepercayaan dari berbagai pihak, termasuk masyarakat. Oleh karena itu, kami ingin menjadikan perayaan ulang tahun ini bukan hanya sebagai seremoni internal, tetapi juga sebagai momen untuk berbagi dan memberikan manfaat nyata kepada masyarakat”, ungkapnya.

Selain kegiatan sosial, Asrinda juga akan menggelar acara lain dalam rangka memperingati ulang tahun perusahaan yang ke-34. Setelah khitanan massal, akan diadakan bowling tournament yang diikuti oleh mitra kerja Asrinda dari berbagai divisi. Kemudian akan dilaksanakan golf tournament yang diikuti rekanan bisnis dari industri asuransi dan reasuransi. Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang olahraga, tetapi juga sarana membina hubungan profesional yang lebih erat.

PT Asrinda Arthasangga berkomitmen untuk terus menjadikan kegiatan sosial sebagai bagian dari budaya perusahaan yang berkelanjutan.

Editor: S. Edi Santosa

 

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Digitalisasi Pengadaan di Sektor Aviasi dan Pariwisata melalui PaDi UMKM
Next Post Manfaatkan Robotic dan AI, Pos Indonesia Sukses Efisiensi hingga 42%

Member Login

or