Media Asuransi, JAKARTA – Menyambut momentum Natal dan Tahun Baru 2025 (Nataru), PT Asuransi Jasa Indonesia (Asuransi Jasindo) terus menunjukkan komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat melalui berbagai inovasi produk terbaru.

Direktur Utama Asuransi Jasindo, Andy Samuel. Foto: Asuransi Jasindo
Direktur Utama Asuransi Jasindo, Andy Samuel, mengatakan bahwa liburan Nataru menjadi momentum untuk menggerakkan ekonomi di seluruh Indonesia. Karena di momen itulah masyarakat berpergian dan akan menghasilkan multiplier effect ekonomi yang luar biasa. Daya beli masyarakat akan tumbuh di seluruh penjuru daerah di Indonesia. Sehingga ini sejalan dengan visi pertumbuhan ekonomi yang dicanangkan Presiden Prabowo.
“Untuk memproteksi masyarakat yang berpergian tersebut, Jasindo hadir memberikan kenyamanan dan menghilangkan rasa was-was melalui Jasindo Travel Insurance,” tuturnya.
|Baca juga: Jasindo Syariah dan SAPUHI Kerja Sama Asuransi untuk Jemaah Umrah
Pada kesempatan yang sama, Direktur Bisnis Strategis Asuransi Jasindo, Syah Amondaris, menyampaikan bahwa produk asuransi perjalanan yang ditawarkan Jasindo memiliki jaminan yang cukup luas, mulai dari pelindungan atas risiko selama perjalanan hingga pelindungan rumah tinggal dengan nilai pertanggungan hingga Rp100 juta untuk perjalanan domestik, sedangkan untuk perjalanan internasional Non-Schengen mencapai US$10.000 dan Schengen US$50.000 per orang.
Adapun pilihan premi mencakup domestik Rp5.000 per hari, internasional Non-Schengen Rp120.000 per hari, dan internasional Schengen Rp200.000 per hari. Pembelian produk ini dapat dilakukan dengan mudah melalui pemindaian QR Code atau akses ke situs web www.jasindo.co.id/travel.
“Bagi yang bepergian menggunakan pesawat melalui Bandara Soekarno-Hatta hanya cukup lakukan pemindaian QR Code di beberapa digital wall yang tersedia, ini merupakan kerja sama kami dengan InJourney,” tambah Syah Amondaris.
Selain bagi pemudik yang ingin kembali ke kampung halamannya, Andy menambahkan, Jasindo juga memberikan pelindungan kepada masyarakat yang ingin menikmati liburan berkumpul dengan keluarga di rumah masing-masing. Asuransi Jasindo juga berkolaborasi dengan IndiHome yang merupakan bagian dari PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) dengan menghadirkan produk asuransi proteksi pelanggan IndiHome bertajuk “Puas Internetan, Dapatkan Ekstra Perlindungan”.
Sedangkan untuk asuransi proteksi pelanggan IndiHome, Asuransi Jasindo memberikan pelindungan ekstra dengan jaminan yang lengkap. “Pelanggan baru IndiHome bisa mendapatkan santunan apabila terjadi risiko kebakaran terhadap rumah tinggal, serta perlindungan personal lainnya bagi pemilik polis,” kata Andy.
Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan produk ini dapat diakses melalui laman resmi Jasindo di https://jasindo.co.id/indihomeproteksi. Dengan premi sebesar Rp15.000 per bulan, pelanggan mendapatkan gratis premi untuk tiga bulan pertama dengan manfaat perlindungan yang ditawarkan berupa santunan kebakaran rumah tinggal hingga Rp20 juta dan terdapat tambahan manfaat perlindungan personal bagi pemegang polis hingga Rp25 juta.
Kolaborasi Asuransi Jasindo dengan ekosistem BUMN ini diharapkan dapat memberikan rasa aman tambahan bagi masyarakat dalam menghadapi momentum Nataru sekaligus memperkuat posisi Asuransi Jasindo sebagai perusahaan asuransi yang inovatif dalam memberikan perlindungan asuransi kerugian di Indonesia.
Editor: S. Edi Santosa
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News