Media Asuransi, JAKARTA – Berdasar data pada kuartal III/2024, Sun Life Indonesia membukukan penjualan sebesar US$58,3 juta (Rp874,5 miliar dengan kurs Rp 15.000 per dolar AS) atau naik 41 persen selama dekade terakhir.
Peningkatan tersebut terjadi karena penetrasi pasar dan densitas asuransi di Indonesia yang kembali menggeliat.
Editor: S. Edi Santosa
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Related Posts
Emiten
Resmi IPO, Merdeka Gold Resources (EMAS) Himpun Dana Rp4,66 Triliun, Buat Apa?
Selasa, 23 September 2025
Ekonomi
Ini Profil dan Harta Anggito Abimanyu, Ketua DK LPS 2025-2030 yang Baru Terpilih
Selasa, 23 September 2025
Ekonomi
Perkuat Transformasi Digital Layanan Publik Daerah, BTN (BBTN) Luncurkan DigiKab Powered by Balé
Selasa, 23 September 2025
Ekonomi Digital