1
1

Indonesia Re Tingkatkan Pelayanan

Direksi Indonesia Re (kiri-kanan) Direktur Teknik Delil Khairat, Direktur Pengembangan dan Teknologi Informasi Beatrix Santi Anugrah, Direktur Utama Benny Waworuntu, Direktur Keuangan dan Aktuari Maria Elvida Rita Dewi dan Direktur Manajemen Risiko, Kepatuhan, SDM dan Corporate Secretary Robbi Yanuar Walid, berbincang, pada acara media gathering, di Jakarta, Kamis, 9 Juni 2022. 

PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) atau Indonesia Re telah mengoptimalkan manajemen risiko untuk mengakselerasi pemulihan kinerja dan mewujudkan pertumbuhan signifikan di 2022. Langkah pertama dalam optimalisasi manajemen risiko adalah dengan digitalisasi proses bisnis dan penyederhanaan alur kerja melalui supply chain management atau business process, tanpa mengurangi mitigasi risiko dan service level kepada ceding company.




Perseroan telah membuat perencanaan skenario klaim selama satu tahun ke depan. Skenario klaim tersebut dibuat dengan memanfaatkan data historis klaim pada tahun-tahun sebelumnya dengan mempertimbangkan kemungkinan terjadinya bencana alam dan kemungkinan melonjaknya kembali pandemi Covid-19 di Indonesia.

Sebagai perusahaan reasuransi nasional, Indonesia Re, terus meningkatkan layanan kepada pihak industri asuransi. Salah satunya melalui penerapan New Excellent Service (NES), layanan pelaporan klaim yang memungkinkan ceding menerima pencairan klaim hanya dalam waktu 10 hari sejak persetujuan klaim.

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post IHSG Berpotensi Bergerak Downward, 5 Saham Ini Layak Dicermati
Next Post Pandemi Belum Berakhir, Yuk… Pilih Perlindungan Kesehatan yang Tepat

Member Login

or