Media Asuransi, JAKARTA – Alodokter, sebagai salah satu telemedisin terbesar, melihat pentingnya sebuah solusi untuk membantu masyarakat memberikan informasi yang akurat serta meningkatkan kredibilitas merek di mata konsumen dan masyarakat. Untuk itu Alodokter menghadirkan Alodokter Choice.
Alodokter Choice hadir untuk menampilkan informasi yang akurat, transparan, dan diverifikasi, membantu konsumen membuat keputusan yang lebih baik sehingga mereka mendapat produk sesuai kebutuhan dan ekspektasi. Dengan demikian, Alodokter Choice tidak hanya membantu mengatasi masalah keberagaman dan kebingungan di pasar, tetapi juga membantu membangun kepercayaan dan kenyamanan konsumen dalam memilih produk yang tepat.
|Baca juga: Alodokter Perkuat Kemitraan dengan Asuransi
“Misi yang dimiliki oleh Alodokter Choice menyasar kepada konsumen serta pemilik produk. Bagi konsumen diharapkan dapat memberikan informasi dan panduan yang diverifikasi agar dapat memilih produk terbaik bagi kebutuhan kesehatan mereka, di sisi lain memungkinkan pemilik produk mengelola reputasi secara proaktif guna memenangkan hati konsumen,” kata Co-Founder dan President Director Alodokter, Suci Arumsari, dalam keterangan resminya, Kamis, 14 Maret 2024.
Alodokter Choice diberikan hanya bagi produk yang sudah terdaftar di BPOM sehingga terbukti memiliki dasar medis yang terpercaya. Alodokter Choice menambah faktor apakah kampanye produk dan program yang diluncurkan telah sesuai dengan premis dan manfaat yang dijanjikan sejak awal.
Diawali dengan melakukan evaluasi terhadap kandungan produk sesuai dengan informasi yang disampaikan, diikuti dengan melihat inisiatif program atau kampanye yang diluncurkan konsisten dengan misi produk.
Alodokter Choice berkomitmen untuk memberikan nilai tambah yang nyata melalui setiap kampanye dan program yang dijalankan oleh produk tertentu, serta memastikan bahwa produk dan layanan yang disediakan benar-benar bermanfaat dan relevan bagi masyarakat luas.
Editor: S. Edi Santosa
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News