1
1

Jelang Nataru, IHC Optimalkan Layanan Call Center 24 Jam

PT  Pertamina Bina Medika–Indonesia Healthcare Corporation (IHC) akan mengoptimalkan layanan Call Center IHC 24 jam untuk persiapan Nataru. | Foto: pertamedika.co.id

Media Asuransi, JAKARTA – PT  Pertamina Bina Medika–Indonesia Healthcare Corporation (IHC) akan mengoptimalkan layanan Call Center IHC 24 jam untuk persiapan menjelang libur Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Momentum Nataru, Call Center IHC tetap beroperasional 24 jam untuk memberikan kemudahan informasi seputar layanan kesehatan RS IHC Group,” jelas Manager Corporate Communication PT Pertamina Bina Medika IHC, Fadhilah, dikutip dari keterangan resminya, Sabtu, 15 Desember 2023.

Dia menambahkan bahwa kemudahan informasi layanan kesehatan IHC Group Call Center selama Nataru dapat melalui Hotline 150442, Live Chat Call Center IHC melalui website www.pertamedika.co.id hingga layanan WhatsApp 081515150442 selama 24 jam secara real time untuk merespons dengan cepat pertanyaan pelanggan, pasien, dan masyarakat.

|Baca juga: Jamin Ketersediaan Energi, Pertamina Bentuk Satgas Nataru

Layanan Contact Center melalui Live Chat dan WhatsApp 24 jam berfungsi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang sedang liburan Natal dan Tahun Baru, diantaranya informasi titik-titik lokasi layanan kesehatan terdekat di RS maupun Klinik IHC Group, pendaftaran rawat jalan, rawat inap, dan layanan kesehatan lain.

“Semua dapat terhubung secara langsung dengan petugas Call Center IHC apabila membutuhkan informasi seputar permohonan maupun pengaduan yang tersedia 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu,” ujar Fadhilah.

Vice President Corporate Communication PT Pertamina (Persero), Fadjar Djoko Santoso, menambahkan bahw Satgas Nataru Pertamina akan bekerja mulai 15 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024. “Pertamina siaga 24 jam untuk menjamin pasokan energi dan menjaga kelancaran distribusi energi hingga layanan kesehatan untuk masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut, layanan call center baik melalui hotline, live chat, dan whatsapp juga dilengkapi barcode yang dapat ditunjukkan kepada petugas secara langsung saat mengunjungi RS untuk mendapatkan layanan kesehatan di beberapa wilayah sesuai yang didaftarkan.

Selain itu, Call Center IHC juga meluncurkan sarana komunikasi lainnya melalui Social Media Instagram, Twitter, Facebook, dan YouTube dengan nama akun Call Center IHC untuk edukasi dan promosi kesehatan IHC Group.

PT Pertamina Bina Medika IHC merupakan Anak Perusahaan PT Pertamina (Persero) yang bergerak di bidang layanan kesehatan.

Editor: S. Edi Santosa

 

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Bank Indonesia: Utang Luar Negeri Indonesia Oktober 2023 Menurun
Next Post Jelang Nataru, Masyarakat Diminta Waspada Penyebaran Covid-19 dan Pneumonia

Member Login

or