1
1

CIMB Niaga Optimalkan Transaksi Digital di Kuartal I/2023

Head of Marketing, Brand and Customer Experience CIMB Niaga, Toni Darusman (tengah) bersama Corporate Communications Head CIMB Niaga, Hery Kurniawan (kiri), dan Strategic Marketing Channel, Analytics & Budget Head CIMB Niaga, Aswin Widyastama (kanan) menunjukkan digital banking app OCTO Mobile versi terbaru di sela Halal Bihalal CIMB Niaga dengan Media di Jakarta, Senin, 8 Mei 2023. | Foto: Edi Santosa

Media Asuransi, JAKARTA – CIMB Niaga terus mengembangkan berbagai produk berbasis digital untuk melengkapi layanan yang diberikan melalui kantor cabang. Per 31 Maret 2023, 97,0 persen dari total transaksi nasabah telah dilakukan melalui layanan branchless banking termasuk OCTO Mobile.

|Baca juga: CIMB Niaga Terus Tingkatkan Layanan Digital Banking

“OCTO Mobile memimpin tren digitalisasi dan menyediakan berbagai kemudahan perbankan. Mulai dari penyediaan transaksi yang lengkap, pilihan investasi dan pinjaman hingga kemudahan gaya hidup, seperti pembelian tiket pesawat,” kata Head of Marketing, Brand and Customer Experience CIMB Niaga, Toni Darusman, Halal Bihalal CIMB Niaga dengan Media di Jakarta, Senin, 8 Mei 2023.

Dalam kesempatan sebelumnya, Presiden Direktur CIMB Niaga, Lani Darmawan, mengatakan bahwa perseroan akan terus membangun dan memanfaatkan kapabilitas digital untuk meningkatkan customer experience dan mendorong pencapaian tujuan jangka panjang CIMB Niaga.

 

Editor: S. Edi Santosa

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Siap Lunasi Obligasi, Pefindo Tegaskan Peringkat Indomobil Finance idA+
Next Post Aset Zurich pada Kuartal I/2023 Naik 4,29 Persen

Member Login

or